Selain Mobil Mini Wuling, Ternyata Ada Mobil Mungil Toyota?? Siap-Siap Viral di Jagad Medsos Guyss!

Selain Mobil Mini Wuling, Ternyata Ada Mobil Mungil Toyota?? Siap-Siap Viral di Jagad Medsos Guyss!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Salah satu produsen mobil mungil toyota yang terus memproduksi dan mengembangkan mobil, selain harga yang kompetitif desain mobil ini juga tidak ketinggalan zaman.lho. Mengapa demikian?

Karena desainnya yang minimalis dan unik menjadikan mobil ini berbeda dari mobil biasanya,

ketika konsumen melihat mobil tersebut tentu memberikan kesan pertama yang luar biasa karena jarang nampak di jalanan.

Baca Juga:Semakin Menunjukan Taringnya! Mobil Solar Hadir dengan Tipe Mewah Aman di Kantong.Tiap Daerah Beda Harga? Untuk Pecinta Skutik Scoopy Terbaru 2023, Buruan Simak Selengkapnya!

Mobil mungil merujuk pada mobil yang berkapasitas mesin kurang dari 1,5 liter, mobil kecil ini juga sama seperti mobil subcompact.

Berikut Spesifikasi Mobil Mungil Toyota Etios Valco

Karena mampu menempuh jarak 17–22 km/liter, bahan bakar ini di anggap irit. Mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi, dan ada banyak suku cadang yang tersedia. Ada juga mesin 4 silinder 1.300 cc 1NR-FE dan 1.400 cc 1ND-FTV diesel.

Ukuran mereka lebih kecil daripada Agya, dengan 2.985 x 1.680 x 1.500 mm. Dengan torsinya maksimum 91 Nm pada 4800 rpm, dapat menghasilkan 68 HP dan putaran 6000 rpm.

mobil ini juga terbilang amah lingkungan sebab konsumsi bahan bakar rata-rata 6 liter. Sejumlah bahan bakar tersebut mampu menempuh jarak 100 km

Mobil ini di produksi dari tahun 2008 hingga 2015. iQ d ijual di pasar Eropa, Jepang, dan Amerika. iQ memiliki 1.000 cc 1KR-FE 3 silinder mesin.

Etios Valco pertama kali di luncurkan pada Maret 2013, yang tersedia pada tipe J, JX, G, dan E. Harga bekasnya mulai dari 60 juta rupiah.

bagian kabin lapang, dan handlingnya cukup stabil dan memiliki mesin 3NR-FE DOHC 4-silinder satu garis, emisi gas buang 110 gram/km. serta dapat menampung 2 penumpang dewasa dan satu anak-anak. 

Baca Juga:Anak Muda Anti Ribet! Mobil Kecil Sporty dan Elegan Paling di Buru Pecinta Otomotif Milenial,Lho!!Klik Sekarang Kamu Wajib Tau!! Mitsubishi Xpander Cross Ada Sunroof, Fitur Lengkap 100% Mobil Idaman

Nah, selain ada mobil wuling ternyata toyota juga memiliki mobil mini nya juga,sob. Tentu, mobil ini sangat gesit dan bisa di andalkan ketika kamu terjebak macet atau lainnya.

0 Komentar