Semakin Menunjukan Taringnya! Mobil Solar Hadir dengan Tipe Mewah Aman di Kantong.

Semakin Menunjukan Taringnya! Mobil Solar Hadir dengan Tipe Mewah Aman di Kantong.
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Mobil Solar banyak sekali di gunakan oleh komersil dan terbilang mewah,lho. Seperti Pajero Sport,Fortuner dan masih banyak lagi.Kira-kira mobil ini memiliki banyak peminat tidak ya? Oleh karena itu, sepertinya akan menarik untuk membahas tentang mobil yang satu ini!

Namun untuk mesin diesel biasanya banyak di gunakan untuk kendaraan komersial, seperti bus dan truk di Indonesia. Tapi, kali ini minsa akan memberikan rekomendasi yang paling irit beserta harganya. Jadi simak sampai habis ya artikel ini, untuk mendapatkan mobil mesin diesel terbaik.

Mobil dengan bahan bakar tersebut selain hemat bbm, torsi yang di hasilkan juga cenderung lebih besar. Inilah mengapa cocok untuk mobil harian yang irit, bertenaga dan tentunya tidak membuat kantong jebol.

Baca Juga:Tiap Daerah Beda Harga? Untuk Pecinta Skutik Scoopy Terbaru 2023, Buruan Simak Selengkapnya!Anak Muda Anti Ribet! Mobil Kecil Sporty dan Elegan Paling di Buru Pecinta Otomotif Milenial,Lho!!

Berikut Daftar Mobil Solar Irit dan Banyak di Minati

Mobil Fortuner, siapa yang tidak tahu dengan mobil yang satu ini, selain memiliki desain yang tangguh dan elegan sehingga banyak di sukai oleh semua orang,lho.

BBM Toyota Fortuner Diesel sekitar 12 km/liter, untuk harganya memiliki kenaikan yang awalnya berkisar Rp 120 Juta, dengan tipe terbaru sekarang berkisar Rp548 juta.

Mobil ini di bekali mesin dengan diesel yang terdiri dari beberapa tipe yang tersedia, seperti tipe G, VRZ, dan GR Sport.

Pada tahun 2022 Toyota meluncurkan pilihan mesin diesel yang lebih bertenaga yang berkapasitas 2.8 Liter, dengan mesin 2.800 cc berkode 1GDFTV yang dapat menghasilkan tenaga 201 HP

dan torsi 499 Nm. Untuk mesin standar 2.400 cc menghasilkan tenaga 147 HP dan torsi 400 Nm.

Suzuki Ertiga, Berkapasitas 1.248 cc, Suzuki Ertiga Diesel berkode D13A memiliki tenaga 88 HP dan torsi 200 Nm. Konsumsi BBMnya adalah 22,6 km/liter. Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di jual mulai dari Rp130 jutaan.

Mobil solar Suzuki kurang populer di pasar karena beberapa alasan. Meskipun mobil solar di anggap irit secara bahan bakar, populasinya kurang dari Ertiga bensin biasa.

Baca Juga:Klik Sekarang Kamu Wajib Tau!! Mitsubishi Xpander Cross Ada Sunroof, Fitur Lengkap 100% Mobil IdamanJangan Ngaku Keren! Kalau Belum Punya Mobil Kecil Irit Murah Mitshubishi Mirage Sport Rp 99xx?

Bagaimana sob dengan rekomendasi yang telah minsa buat, terimakassih sudah membaca.

0 Komentar