Anak Muda Anti Ribet! Mobil Kecil Sporty dan Elegan Paling di Buru Pecinta Otomotif Milenial,Lho!!

Anak Muda Anti Ribet! Mobil Kecil Sporty dan Elegan Paling di Buru Pecinta Otomotif Milenial,Lho!!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Mobil Kecil berikut akan menemani perjalanan kamu untuk membantu rutinitas kamu agar cepat dan efisien,lho. Penasaran apa saja?

Setiap pulang ngantor sesekali pasti lembur dan gak tau harus pulang jam berapa, tentu situasi ini membuat kita dilema ketika pulang larut tapi menggunakan motor khususnya perempuan

Lalu untuk memastikan tetap aman perlu banget nih buat mengindari kamu dari banyaknya aksi kriminalitas di luaran sana,guyss!

Baca Juga:Klik Sekarang Kamu Wajib Tau!! Mitsubishi Xpander Cross Ada Sunroof, Fitur Lengkap 100% Mobil IdamanJangan Ngaku Keren! Kalau Belum Punya Mobil Kecil Irit Murah Mitshubishi Mirage Sport Rp 99xx?

Kira-kira mobil apa ya yang harganya terjangkau dan gak bikin kantong jebol? Kamu penasaran? Tenang-tenang minsa bakal kasih rekomendasinya, Yuk di simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Mobil Kecil Terbaru Wajib Kamu Ketahui!

Honda Jazz, mobil yang cukup stabil dalam hal harga ini nampak masih di buru banyak konsumen. Selain karena ini memiliki banyak fitur canggih, tak di pungkiri juga banyak yang suka karena mereknya yang cukup terkenal di Indonesia

Mobil hatchback ini sangat di gemari oleh anak muda dan sangat terlihat menawan dengan warna-warna nya yang variatif seperti warna silver,kuning,merah,oranye, hitam,abu dan putih

sudah di lengkapi juga dengan sistem audio video touchscreen 8 inch yang kompatibel dengan

berbagai format musik melalui media-media, seperti AM/FM radio, MP3/WMA, Bluetooth, HDMI port, smartphone connection, AUX input, dan USB port.

Pengaturan AC pun sudah menggunakan Smart Touch, ditambah tampilan Multi LED Display yang mampu memberikan informasi real time terkait rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, dan jarak tempuh perjalanan.

Nissan March, sendiri memiliki 7 inch pada head unitnya yang sudah di lengkapi dengan mesin yang terkenal dengan suspensi yang lembut dan nyaman.

Baca Juga:Ada Variasi Terbaru Apalagi Nih? Pake Nokia G22 Terbaru 2023 Auto On Point Guyss!!Mobil Datsun Cross Cocok Bgt untuk Nemenin Gebetan Jalan-Jalan, Spesifikasi?Rp?Yakin Gak Penasaran??

Selain itu karena ukurannya yang mini, di nilai lincah dan cocok untuk kamu yang berada di dalam kondisi perkotaan.

Torsi puncak terbesar 102Nm dengan putaran mesin 4000 rpm dengan berbagai kapasitas mesin 1.2L dan 1.5L.

Untuk bahan bakarnya yakni bensin, dengan kode mesin HR15DE untuk mesin kubikasi 1.500cc dan HR12DE dengan kubikasi mesin 1.200cc.

Selain itu tercatat sebesar 78.0mm x 83.0mm untuk kubikasi 1.200cc, sementara itu untuk kubikasi 1.500cc memiliki diameter 78.0mm dan langkah 78.4mm

0 Komentar