Klik Sekarang Kamu Wajib Tau!! Mitsubishi Xpander Cross Ada Sunroof, Fitur Lengkap 100% Mobil Idaman

Klik Sekarang Kamu Wajib Tau!! Mitsubishi Xpander Cross Ada Sunroof, Fitur Lengkap 100% Mobil Idaman
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Xpander Ada Sunroof nya di liris pada bulan November 2019 oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kamu pengen tau lebih lengkapnya?

Buat kamu yang pengen tampil keren dengan mobil kapasitas cukup besar, xpander cross solusinya. Mengapa demikian?

Karena selain tampilannya yang sporty dan gagah, mobil ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar. Baik kabinnya, tempat duduk dan lainnya.

Baca Juga:Jangan Ngaku Keren! Kalau Belum Punya Mobil Kecil Irit Murah Mitshubishi Mirage Sport Rp 99xx?Ada Variasi Terbaru Apalagi Nih? Pake Nokia G22 Terbaru 2023 Auto On Point Guyss!!

Selain itu yang fitur yang paling menonjol pada mobil ini adalah memiliki Sunroof, tentu banyak sekali kelebihan yang kita dapatkan ketika memiliki mobil dengan tambahan fitur Sunroof.

Spesifikasi Mobil Xpander Cross Sunroof Terbaru

Mitsubishi Xpander Croos memberikan warna baru dengan jenis SUV yang memiliki sunroof,

Mobil ini memiliki ketinggian ground clearance sampai 225 mm,lho. Selain itu, interior yang luxurious membuat mobil ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi, LED for lamp, headlamp dan tampilan yang gagah.

Untuk bodi nya sendiri di desain khusus dengan menggunakan struktur bodi monokok RISE yang tinggi, selain itu fitur rear camera Juga berfungsi untuk menghubungkan video dan audio pada saat parkir mundur.

Selain itu, mesin mobil ini di kenal 4A91 dengan kapasitas 1,5L 16 katup yang dapat menghasilkan tenaga 105 ps

Dalam mesin ini menggunakan 1499 CC dan 4 silinder bensin sehingga menghasilkan 104 hp dan torsi 141 NM.

Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT dengan 7 seater MPV di bandrol harga Rp 339,65 Jutaan saja,

Baca Juga:Mobil Datsun Cross Cocok Bgt untuk Nemenin Gebetan Jalan-Jalan, Spesifikasi?Rp?Yakin Gak Penasaran??Mobil Para Artis Nih Bos!! Yakin Gak Tergiur?? Berikut Mobil yang Punya Sunroof 2023

Mobil ini juga tersedia dalam 5 varian warna dan CVT opsi transmisi, serta memiliki ground clearance 220 mm dengan dimensi

4595 mm L x 1790 mm W x 1750 mm H. Banyak sekali konsumen yang merasa puas karena memuji fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Nah, bagaimana apakah kamu jadi jauh lebih tertarik setelah membaca informasi tersebutDengan tampilannya yang sporty, bukan hanya laki-laki saja yang bisa tampil keren dengan mobil ini melainkan perempuan juga

0 Komentar