Mobil Terbaru Xpander Jadi Model Mobil MPV Favorit di Masyarakat

Mobil Terbaru Xpander Jadi Model Mobil MPV Favorit di Masyarakat
mobil terbaru xpander/foto:https://www.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mobil Mitsubishi Xpander hingga saat ini masih menjadi model mobil MPV favorit banyak orang. Hal ini karena Xpander terbilang memiliki harga yang lebih murah di bandingkan dengan mobil MPV lainnya di kelas yang sama.

Selain harganya yang lebih murah, pada tahun 2023 ini terdapat penambahan fitur terbaru pada mobil model Xpander, yaitu berupa penambahan fitur wireless charging, dan air-filtration pada item air conditioning (AC).

Keunggulan Mitsubsihi Xpander

Desain eksterior yang modern dan sporty melekat pada Mitsubishi Xpander memiliki desain yang stylish dan menarik, dengan garis-garis yang tegas dan bagian belakang yang dinamis.

Baca Juga:Rekomendasi HP Harga Murah Terbaru 2023Jual Beli Mobil Second Pick UP Terbaik

Ruang kabin yang luas dan lega juga tersemat pada Mitsubishi Xpander sehingga cocok untuk keluarga atau orang yang sering bepergian dengan banyak barang.

Fitur keselamatan Mitsubishi XPander di lengkapi dengan fitur keamanan untuk anak-anak (ISOFIX), dan banyak lagi.

Sebagai catatan, varian warna White dari Mitsubishi Xpander nantinya akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000 per unite.

Keamanan dan Mesin

Mesin Mitsubishi Xpander punya mesin 4A91 1.500cc 6 silinder MIVEC DOHC dengan tenaga 104 horsepower dan torsi 141 Nm.

Transmisi mesin Mitsubishi Xpander di lengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Adapun perbedaan dari generasi lama, mobil baru Mitsubishi Xpander ini tampil baru di sisi gril dan interior. Mitsubishi Xpander MPV di rilis dalam 4 varian MPV tipe GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. 

Varian mobil Mitsubishi Xpander memiliki perbedaan dari sisi transmisi, fitur hiburan, dan eksterior. Melansir dari diler wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil Mitsubishi Xpander paling murah dari Rp 150 juta untuk varian GLX.

Baca Juga:Yuk Pasang Sekarang Set Top Box Matrix Burger Aagar Nontonmu Lebih AsyikRekomendasi HP Murah Kamera Bagus Dan Ram Besar

Sementara, harga mobil Mitsubishi Xpander varian GLS keluaran tahun 2023 juga sekitar Rp 250 jutaan.

0 Komentar