Hotel Murah di Bogor yang Ada Kolam Renangnya, Dekat Tempat Wisata Juga, Buruan Check In!

Hotel Murah di Bogor yang Ada Kolam Renangnya, Dekat Tempat Wisata Juga, Buruan Check In!
Hotel Murah Bogor dengan Kolam Renang (pegipegi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau liburan tapi dana minim? Menginap saja di hotel murah Bogor yang ada kolam renangnya, khususnya untuk warga Bogor sekitarnya nih.

Liburan tidak harus selalu mahal, loh. Bahkan untuk menginap di hotel yang murah saja juga cukup untuk menghilangkan penat dan suntuk.

Dengan merasakan suasana yang baru, tentunya akan meningkatkan semangat dan juga menyegarkan pikiran lagi.

Baca Juga:Kaum Adam Sini Merapat! Ada Tas Selempang Pria Levis yang Bagus untuk Style Fashionmu NihStop Dulu! Simak Rekomendasi Set Top Box Terbaik Kominfo Beserta Harga dan Cirinya

Hotel Bogor

Ada beberapa rekomendasi hotel yang worth it untuk di kunjungi, siap-siap catat daftar hotelnya, ya!

– Ole Suite Hotel

Ole Suite Hotel (pegipegi.com)

Jika ingin mencari akomodasi yang dapat menjangkau tempat di daerah kota, maka Ole Suite Hotel bisa menjadi pilihan yang pas. Salah satu hotel murah di Bogor yang ada kolam renangnya ini, menyediakan juga fasilitas lainnya untuk menjamu tamunya.

Antara lain coffee shop, sauna, jacuzzi, layanan BBQ dan masih banyak lagi. Lokasinya berada jalan Babakan Madang No. 99, Sentul Selatan yang berdekatan dengan beberapa tempat seperti Taman Budaya Sentul, Pasar Ah Poong, Taman Nsional Gunung Gede Pangrango dan lain-lain.

– Grand Pangrango

Grand Pangrango (pegipegi.com)

Hotel selanjutnya yaitu Grand Pangrango yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.32, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor. Hotel ini berdekatan dengan berbagai tempat seperti Starbucks Coffee – Botani Square, Taman Sempur, Kebun Raya Bogor dan lain-lain.

Hotel ini pun menyediakan kolam renang dengan berbagai fasilitas lainnya yang akan membuat tamu merasa nyaman dengan harga yang masih terjangkau.

– Parama Hotel Puncak

Parama Hotel Puncak (pegipegi.com)

Apabila ingin merasakan hawa dingin puncak, bisa menginap di Parama Hotel Puncak yang berlokasi di jalan Raya Puncak km 22, Cisarua, Bogor. Meskipun hawanya sejuk, hotel di Bogor dengan harga murah ini juga ada kolam renangnya, loh.

Menyediakan pula water boom sehingga pengunjung yang mengajak anak-anak saat staycation di sini, akan merasa terhibur. Tersedia layanan BBQ, coffee shope dan lain-lain. Hotel ini juga berdekatan dengan Taman Safari Indonesia, Perkebunan Gunung Mas dan lain-lain.

– Resort Prima Cipayung

Resort Prima Cipayung (pegipegi.com)

Baca Juga:Mendadak Tampan di Jalan Cuma Pakai Mobil Mini Cooper Modern, Lirik Harganya SiniNgiler Deh! Ada HP Murah RAM 4 GB 1 Jutaan dengan Chipset Snapdragon

Ada lagi di daerah puncak, tepatnya di Mega Mendung Bogor, ada sebuah akomodasi yang nyaman dan masih terjangkau. Lokasi tepatnya ada di jalan Raya Puncak km. 20 Cipayung Girang, Ciomas, Mega Mendung, Bogor.

Lokasinya juga berdekatan dengan beberapa tempat wisata seperti Cimory Riverside, Taman Wisata Matahari dan lainnnya. Selain menyediakan kolam renang, menyediakan pula coffee shop, akses internet, kamar yang menyediakan fasilitas cukup lengkap dan lain-lain.

0 Komentar