Kecil-kecil Muat Banyak! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Ukuran Kecil, Murah & Nyaman Bangett

Kecil-kecil Muat Banyak! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Ukuran Kecil, Murah & Nyaman Bangett
Daihatsu Sirion sebagai salah satu mobil keluarga ukuran kecil yang banyak diminati/ foto: ayosemarang.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini adalah rekomendasi mobil keluarga bagi Anda yang mencari dengan ukuran kecil, murah, dan bertenaga. Yuk baca sampai habis ya?

Honda Brio – Rp156.9 million – Rp236.9 million

Honda Brio adalah kendaraan keluarga pertama yang terjangkau, efisien, dan bertenaga. Itu dijual dalam dua variasi oleh pabrikan berlogo H: Brio Satya dan Brio RS.

Varian Satya khususnya masuk dalam kategori segmen City Car yang menghasilkan harga awal lebih murah Rp 156,9 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:Mobil Mini Cooper Buatan Mana ya? Cek Juga Kelebihan dan KekurangannyaBakal Seliweran di Jalan Nih! Yuk Intip Mobil Mini Terbaru yang Rp3 Juta Lebih Murah dari NMAX

Kendaraan city car sekelas Honda ini ditenagai oleh mesin 1.2L SOHC inline 4 silinder, 16 katup i-VTEC + DBW. Kendaraan ini juga di bangun di atas platform G-CON+ACE.

Honda menawarkan beberapa keunggulan dari segi estetika pada versi Urbanite RS Brio yang merupakan model termahal.

Sebut saja pengenalan tambahan seperti spoiler eksternal belakang yang cukup besar atau aksen interior yang lebih sporty. Namun harga Honda Brio RS Urbanite untuk transmisi CVT adalah Rp. 236,9 juta (OTR Jakarta).

Daihatsu Sirion – Rp227,6 juta – Rp236,8 juta

Daihatsu Sirion cocok untuk pasangan pengantin baru yang berencana memiliki anak. Mesin 1.300 cc pada kendaraan ini di pasangkan dengan transmisi otomatis D-CVT.

Sirion baru tidak hanya memiliki eksterior yang lebih fashionable, tetapi juga memiliki fungsi Idle Stop System untuk penggunaan bahan bakar yang irit.

Selain itu, terdapat fitur untuk air purifier, speed-sensing door lock, dan hill start assistance. Selain itu, ada fungsi MID dinamis yang dapat menampilkan berbagai informasi tentang mobil.

Toyota Calya – Rp158,6 Jutaan

Salah satu mobil produksi Toyota, Calya, kerap di gunakan untuk kendaraan keluarga. Ukuran Calya yang besar dan ground clearance yang tinggi membuatnya ideal untuk mengarungi rute sempit, berbatu, dan berbukit.

Baca Juga:Mau Liburan ke Kota Udang dan Butuh Penginapan? Nih, Hotel Murah di Cirebon Bintang 3 Kualitas Jempolan!Pusing Nyari Hp Murah yang Harga dibawah 1 Juta RAM 3GB? Nih, 3 Rekomendasinya untuk Kamu!

Bagian luar Calya memiliki desain yang lebih cantik dan dinamis. Fakta bahwa mobil Calya memiliki interior yang lapang dan beberapa kompartemen penyimpanan yang di tempatkan dengan baik memberikan keunggulan di bandingkan kendaraan lain.

Mobil Calya ternyata memiliki teknologi Dual VVT-I dengan empat silinder segaris dan kapasitas performa 1.197 cc. Torsi terbesar yang tersedia adalah 11 Kgm pada 4200 RPM.

Selain itu, kendaraan ini memiliki penghematan bahan bakar 20 km+ dan ada juga ISOFIX yang di gunakan untuk membangun pemasangan kursi anak dan bayi.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil keluarga dengan ukuran kecil serta performa tangguh.***

0 Komentar