Si Mini yang Ada di Hati! Toyota Alphard Kecil Sunroof Kini Harganya Turun Banyak!

Si Mini yang Ada di Hati! Toyota Alphard Kecil Sunroof Kini Harganya Turun Banyak!
Toyota Alphard Kecil (Toyota Nasmoco Pati)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Biasanya orang lebih banyak mengetahui Toyota Alphard dengan ukuran besar, ternyata ada yang berukuran kecil.

Mobil tersebut hadir dengan bentuk MPV atau Multi Purpose Vehicle yang dapat menampung banyak orang. Selain itu juga cocok untuk di jadikan mobil keluarga.

Mobil ini juga hadir dalam kelas mewah yang kapasitasnya pun banyak yaitu mencapai 7 orang penumpang.

Baca Juga:Nokia X50 : Kamera 108MP, Layar Super AMOLED dengan Harga Terjangkau!Pasanganmu Ingin Hadiah? Berikan Saja HP Nokia Murah Spek Tinggi, Biar Makin di Sayang

Alphard Versi Mini

Mungkin bisa di bilang bahwa mobil ini merupakan Alphard versi mini. Mobil ini pun juga telah di perkenalkan di Indonesia pada tahun 2017 saat acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau biasa di kenal dengan GIIAS.

Toyota Alphard kecil ini mempunyai nama Toyota Voxy. Setelah mobil ini meluncur, ternyata di sambut baik oleh masyarakat pengguna otomotif di Indonesia. Wah, apa saja keunggulan yang di milikinya sampai membuat mobil ini di sambut dengan baik?

Melihat bagian eksteriornya, terlihat mirip seperti Alphard besar yang biasa di lihat pada umumnya. Tentu mobil tersebut tidak perlu di ragukan lagi kemewahannya, melihat Alphard besar pun juga terlihat mewah.

Dimensi mobil ini sekitar 4.710 x 1.735 x 1.835 mm, yang ukuranya tidak begitu jauh dari ‘kakaknya’. Meski sedikit lebih kecil, namun bagian kabin, ruang kaki hingga ruang kepala terasa sangat nyaman karena ruang kosongnya pun besar.

Lalu melihat pada bagian depan dari Toyota Voxy, tersemat lampu LED yang dapat memberikan pencahayaan yang baik bagi pengendaranya. Untuk bumper juga grillnya, di buat dengan banyak garis yang di ciptakan dengan pola membelah secara horizontal.

Mirip dengan ‘kakaknya’, Toyota Voxy juga mempunyai pintu geser atau sliding door.

Dengan adanya sliding door, tentu akan membuat penumpang belakang menjadi nyaman saat akan keluar masuk mobil.

Beralih ke bagian interiornya, kabin Toyota Alphard kecil ini nyaman dan luas, seperti yang sudah di sebutkan di atas. Meski dalam versi mini Alphard, mobil ini juga tak kalah mewah dan tempat duduknya pun di buat nyaman.

Baca Juga:Menarik! Nikmati Sunset Sunrise Hingga Berkemah di Wisata Alam PosongIdola Masa Kini yang Aman dan Nyaman, Begini Fitur Honda Civic Sunroof Berikut Harga Mobilnya

Ruang yang luas pada mobil ini pun tidak membuat penumpang akan merasa kelelahan. Apalagi jika menggunakannya untuk perjalanan yang jauh, maka mobil ini akan membuat penumpang serasa sedang tidak bepergian jauh.

Kemudian mobil ini di lengkapi dengan mesin 3ZR-FAE DOHC 4 silinder dengan kapasitas 2L. Mesin tangguh tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 152 ps. Mobil ini di lengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang dapat menjaga keselamatan dari penggunanya seperti airbag, isofix dan lainnya.

Setelah melihat sedikit keunggulan dan kemewahan dari mobil ini, ada hal mewah lainnya yang ada pada Toyota Voxy yaitu terdapat sunroof di bagian depannya dan moonroof di bagian belakang. Namun hal tersebut ternyata untuk versi lamanya. Sementara untuk versi barunya, kabarnya sudah di tiadakan.

Untuk harganya, Toyota Alphard kecil dengan sunroof di banderol dengan harga mulai dari Rp335 juta dalam versi bekas model lamanya. Jauh lebih murah di banding dengan harga barunya dahulu yang mencapai Rp446 juta.

0 Komentar