Pasanganmu Ingin Hadiah? Berikan Saja HP Nokia Murah Spek Tinggi, Biar Makin di Sayang

Pasanganmu Ingin Hadiah? Berikan Saja HP Nokia Murah Spek Tinggi, Biar Makin di Sayang
HP Nokia Murah (VnMedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau memberikan hadiah untuk pasanganmu? Ada HP Nokia murah dengan spek tinggi, loh. Apa saja daftar ponselnya, ya?

Nokia sebagai perusahaan ponsel terkemuka di dunia, mempunyai bermacam-macam ponsel yang di banderol harga yang terjangkau.

Dengan begitu, untuk pengguna ponsel yang ingin membeli ponsel dengan harga terjangkau, maka dapat memilih Nokia menjadi pilihan yang bagus.

Baca Juga:Menarik! Nikmati Sunset Sunrise Hingga Berkemah di Wisata Alam PosongIdola Masa Kini yang Aman dan Nyaman, Begini Fitur Honda Civic Sunroof Berikut Harga Mobilnya

Deretan Ponsel Nokia

Masih bingung mau pilih yang mana? Sini, simak dulu daftar HP Nokia dengan harga murah yang mempunyai spek tinggi.

– Nokia G22

Sebuah smartphone dari Nokia bernama Nokia G22, di lengkapi dengan layar yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi HD Plus. Bagian dalamnya, di pacu dengan menggunakan chipset dari Unisoc T606 yang berpadu dengan RAM 4GB dengan memori internal 64/128GB.

Namun memori internal tersebut bisa di perpanjang hingga 2TB. Lalu pada bagian kameranya, tersemat kamera depan dengan ukruan 8MP dan kamera belakang yang berukuran 50 MP + 2 MP + 2 MP.

Bahan yang di gunakan pun bahan yang ramah lingkungan, seperti X-series yaitu dengan menggunakan 100 persen bahan daur ulang plastik. Bahan tersebut pun telah bersertifikasi Forest Stewardshio Council. Harga yang di tawarkan yaitu sekitar Rp2,88 juta.

– Nokia 5.4

Ponsel dengan bentuk smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran 6,3 inci yang beresolusi 720 x 1560 piksel. Pada bagian layarnya, terdapat kamera depan dengan ukuran 16 MP. Di ikuti dengan kamera belakang yang berukuran 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2MP.

HP Nokia 5.4 juga termasuk HP murah yang mempunyai spek tinggi. Di pacu dengan menggunakan chipset Snapdragon 662 dengan CPU octa-core yang mempunyai kapasitas memori RAM sebesar 6GB dengan memori internal sebesar 64GB yang bisa di perpanjang hingga 512 GB.

Smartphone Nokia ini kabarnya di bekali dengan kinerja yang tinggi yang bisa menjaga data penggunanya agar tetap aman. Harga yang di banderol untuk ponsel ini yaitu berkisar Rp3 juta.

Baca Juga:Hotel Murah di Bogor yang Ada Kolam Renangnya, Dekat Tempat Wisata Juga, Buruan Check In!Kaum Adam Sini Merapat! Ada Tas Selempang Pria Levis yang Bagus untuk Style Fashionmu Nih

– Nokia X10

Nokia smartphone X10, di buat dengan layar sebesar 6,67 inci yang beresolusi FHD plus. Menggunakan chipset Snapdragon 480 5G yang telah di bekali dengan memori sebesar 6/128GB.

Pada bagian kameranya, mempunyai ukuran kamera depan sebesar 8MP dengan kamera belakang sebesar 48MP + 5 MP + 2MP + 2MP. Kamera ini konon telah di lengkapi dengan Zeiss Optics yang dapat menghasilkan gambar yang tajam juga jernih. Harga yang di tawarkan sebesar Rp4,5 juta.

0 Komentar