Nokia X50 : Kamera 108MP, Layar Super AMOLED dengan Harga Terjangkau!

Nokia X50 : Kamera 108MP, Layar Super AMOLED dengan Harga Terjangkau!
Harga Nokia X50 (NewMobilesReview.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada kejutan lagi dari Nokia dari series X yaitu sebuah ponsel bernama Nokia X50 dengan harga masih terbilang murah.

Harga tersebut tentunya sebanding dengan kualitas yang di dapatkan, mengingat kualitasnya juga tidak main-main.

Lalu, apa saja kualitas yang di miliki sehingga ponsel ini di katakan masih terbilang murah? Berikut penjelasan selengkapnya.

Baca Juga:Pasanganmu Ingin Hadiah? Berikan Saja HP Nokia Murah Spek Tinggi, Biar Makin di SayangMenarik! Nikmati Sunset Sunrise Hingga Berkemah di Wisata Alam Posong

HP Smartphone Nokia

Series X dari Nokia kini bertambah lagi dengan hadirnya ponsel ini. Ponsel ini hadir dengan jaringan 5G yang menggendong banyak fitur yang mumpuni. Adapun ponsel ini juga di gadang-gadang sebagai penerus dari ponsel series X terdahulu yaitu Nokia X30.

Harga HP Nokia X50 yang masih terbilang murah ini, mempunyai layar super AMOLED yang di buat dengan ukurn 6,81 inci. Besar resolusinya yaitu sekitar 1080 x 2400 piksel. Pada bagian layarnya, tentu saja kamera depan tak ketinggalan.

Besarnya kamera depan yaitu 32 MP yang berfungsi untuk swafoto maupun melakukan panggilan video. Kemudian, kamera belakangnya pun tidak kalah besar. Ukurannya hingga 108 MP dengan di ikuti kamera makro dan lainnya yang berukuran 12 MP + 5 MP + 2 MP.

Pengambilan foto pun jadi makin asyik lantaran kedua kamera tersebut, baik kamera depan dan kamera belakang, telah di lengkapi dengan lensa ZEIIS. Dengan begitu, hasil foto akan lebih jernih juga tajam.

Performa dari HP Nokia terbaru ini, di dukung dengan penyematan sebuah chipset andalan yaitu Snapdragon 775 dengan sistem operasi yang menggunakan Android 13. Baterainya juga di klaim tahan lama karena memiliki kapasitas sebesar 6000 mAh yang bisa melakukan pengisian cepat 33W.

Selain itu, di dukung dengan penyimpanan yang cukup besar yaitu mencapai RAM 6GB dengan dukungan memori internal sebesar 64GB. Memori internal pun masih bisa di perpanjang hingga 1TB dengan penambahan microSB.

Sejauh ini, bocoran harga mengenai HP Nokia X50 yaitu sekitar Rp6,3 jutaan. Dengan perilisannya pun kabarnya, di rumorkan pada Agustus 2023 jika melansir dari Smartpix. Mari, tunggu kabar selanjutnya dari ponsel smartphone Nokia ini.

0 Komentar