Upss! Mobil Mini Cooper Sunroof Desain Elegan Buat Jemput Kesayangan

Upss! Mobil Mini Cooper Sunroof Desain Elegan Buat Jemput Kesayangan
Sumber: autonetmagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini Cooper Sunroof menjadi mobil yang memiliki atap kaca terindah. Mobil mini Cooper juga di kenal sebagai mobil yang mempunyai desain elegan dan harganya cukup mahal. Berikut ini informasi selengkapnya. Simak yah!

Merk mobil MINI yang kita kenal adalah MINI yang gesit, lincah dan sangat menyenangkan untuk dikendarai. Sepertinya ketiga hal tersebut sudah cukup untuk menjamin kepuasan pemilik MINI yang gemar berkendara, namun bagaimana jika di tambahkan unsur kepuasan lain yaitu performa yang memompa adrenalin? Itulah yang Anda dapatkan di MINI Cooper John Cooper Works (JCW), MINI tercepat saat ini di pasaran.

Berkat kesempatan MINI Indonesia, kami bisa menjajal MINI Cooper JCW selama tiga hari di Lombok. Jadi bagaimana rasanya mengendarai paprika dok kecil ini? 

Baca Juga:Hey Gue Mau Pamer! Nih HP Murah Spek Tinggi – Mabar ML Gak Bakal LemotLagi Ada Promo! Hotel Murah di Bali Cocok Buat Staycation

Eksterior

Desain MINI Cooper JCW masih sangat khas MINI dan tampil dengan gaya yang cantik. Namun karena merupakan versi JCW, beberapa perlakuan khusus harus di lakukan agar tampilannya lebih prestise di banding Cooper termahal dan berperforma terbaik. Contohnya adalah bumper depan yang memiliki sepasang intake udara besar yang di pasang untuk menggantikan lampu kabut pada stok Cooper. 

Grille menampilkan logo John Cooper Works edisi khusus. Sedikit sejarah: John Cooper Works adalah tuner yang di dirikan oleh putra John Cooper, Mike Cooper, yang berdedikasi untuk memodifikasi dan menyediakan suku cadang khusus untuk MINI. Untuk memperkuat kesan sporty, garis merah melintang di grid.

Selebihnya, panel depan MINI JCW masih mirip dengan MINI lainnya, terutama berkat lampu depan bulat, gril, dan sekeliling lampu depan krom, di antara beberapa elemen lainnya. MINI JCW memiliki fitur tambahan seperti air scoop pada kap mesin dan cornering light pada lampu depan mobil. Sangat berguna untuk meningkatkan visibilitas di jalan berkelok-kelok seperti Lombok saat hari gelap. 

Interior mobil mini cooper sunroof

Tampilan dan desain MINI JCW masih khas MINI pada umumnya, elegan dan fungsional. Buka pintunya dan hal pertama yang menyambut kami adalah kusen bertuliskan “John Cooper Works” di pintunya, lengkap dengan detail bendera kotak-kotak untuk sedikit aura balap. 

Itulah informasi terkait mobil mini cooper sunroof. Sekian.

0 Komentar