Lagi Ada Promo! Hotel Murah di Bali Cocok Buat Staycation

Lagi Ada Promo! Hotel Murah di Bali Cocok Buat Staycation
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bali merupakan salah satu tempat destinasi yang paling populer di Indonesia. Tak hanya itu, Bali juga mempunyai sejumlah hotel yang sangat beragam. Jika kalian mau staycation, berikut ada rekomendasi hotel murah di Bali. Penasaran dengan hotelnya?. Simak sampai habis yah!

POP! Hotel Kuta Beach

Hotel ini merupakan salah satu rekomendasi dari Traveloka dan menjadi hotel murah di Bali. Terletak di Jl. Kubu Bene, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361. Mendapatkan rating 8.1 artinya memuaskan. Jika kalian ke Bali pastikan booking segera hotel ini. Kalian bisa check-in online juga loh…

Semua hotel pastinya mempunyai fasilitas dan kenyamanannya masing-masing. Kamu juga harus check bahwa hotel ini memang terdaftar di apk resminya.

Penasaran dengan fasitlitasnya?.

Baca Juga:Auto Ngiler! Harga Motor Honda Scoopy Prestige 2022 – Cuma Rp.xxKagum! Mobil Kecil Muat Banyak Ini Bisa Bawa Banyak Koper

Fasilitas Hotel Murah di Bali

Pop Hotel Bali bisa menjadi pilihan yang tepat bagi tamu yang mencari budget hotel dengan segala fasilitasnya. Inilah mengapa hotel ini sering menjadi pilihan utama para backpacker yang berlibur di Bali. Selain itu, hotel bintang 2 ini memiliki lokasi yang sangat strategis.

Properti ini menawarkan kamar yang berbeda yaitu Pop! Hanya kamar, pop! ruang dan pop! Paket Tanda Tangan Kamar. Ketiganya memiliki fasilitas yang sama, hanya Pop! Kamar saja, tamu tidak menerima layanan sarapan dari hotel. Luas ketiga kamar itu sama, yakni 16 meter persegi.

Setiap kamar di Hotel Pop Kuta Beach memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Semuanya memiliki tempat tidur 100% katun, akses internet nirkabel gratis, TV LED dengan koneksi TV kabel internasional, dan brankas. Kebersihan kamar juga menjadi perhatian khusus staf hotel.

Kamar mandi hotel juga memiliki bentuk tubular yang unik. Berbagai produk mandi juga dibuat. Mulai dari handuk, sabun hingga shampo. Jangan lupa bahwa hostel ini juga menyediakan air mineral untuk setiap tamunya. 

Harga

Harga kamar termurah di POP! Hotel Kuta Beach sekitar Rp 340.000. Kamu juga bisa cek secara berkala, karena biasanya Traveloka menawarkan banyak promo. Kamu bisa mendapatkan harga khusus dan potongan harga.

Itulah informasi rekomendasi hotel murah di Bali. Semoga membantu.

0 Komentar