Gak Habis Thinking! Ada Mobil Mewah Harga Murah, Irit Bahan Bakar Karena CC Kecil

Gak Habis Thinking! Ada Mobil Mewah Harga Murah, Irit Bahan Bakar Karena CC Kecil
Mobil Mewah CC Kecil (carandbike)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada jajaran mobil mewah dengan cc kecil. Wah, mahal tidak, ya?

Dengan hanya mendengar kata “mewah”, tentunya yang akan ada di bayangan kita yaitu harganya mahal.

Tapi ternyata tidak selalu, loh. Ada beberapa di antaranya, yang merupakan dalam kondisi bekas dan mempunyai harga jauh di bawahnya di banding dengan harga barunya.

Baca Juga:Mau Ganti HP Tapi Lagi Tanggal Tua? Sini, Ada HP OPPO Murah 1 JutaanBikin Pengen! HP Murah Baterai Besar Sampai 7000 mAh, Bukan Nokia Edge Kok!

Mobil Mewah

Mempunyai kendaraan roda empat menjadi impian banyak orang, begitupun dengan mobil mewah. Sebab, dengan desainnya yang mewah, bisa membuat orang yang menggunakannya menjadi percaya diri.

Ada mobil dari Mini Cooper yang merupakan mobil mewah dengan cc kecil. Mobil tersebut bernama Mini Coutryman John Cooper Works. Mobil ini konon tercipta saat Mini memenangkan Rally Dakkar dengan Cointrymn ALL4.

Setelah kemenangannya tersebut, maka terciptalah mobil ini. Rupanya, Countryman juga di anggap sebagai mobil yang bertenaga. Mesin yang di gunakan yaitu sebesar 1,6 4 silinder dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 208 hp dan torsi 260 Nm.

Jika melihat harga bekasnya, ternyata ada yang menjualnya dalam kondisi bekas dengan harga sekitar Rp400 jutaan, loh. Mengingat harga barunya saja sudah tinggi, maka jika bekasnya di banderol dengan harga sebesar itu, bisa di katakan harganya menjadi murah.

Kemudian, ada juga mobil Mini lainnya yang bernama Mini Cooper Clubman. Dapur pacu (mesin) yang di gunakan pun berukuran kecil dengan ukuran sebesar 1.499cc mesin bensin 3 silinder dengan teknologi MINI TwinPower Turbo (turbocharging, direct injecton, VALVETRONIC).

Mesin cc kecil dari mobil mewah Mini Cooper tersebut, menghasilkan tenaga sebesar 136 dk tiap 4.500 hingga 6.500 rpm dan torsi 220 Nm tiap 1.480 hingga 4.100 rpm. Mesin tersebut juga mampu membawa mobil kecil ini untuk melaju hingga kecepatan 205 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya pun sekitar 19,6 km/liter.

Untuk harganya, Mini Clubman ada yang menjualnya dalam kondisi bekas dengan kisaran harga Rp500 jutaan. Harga yang sudah jauh lebih murah daripada harga barunya yaitu yang mencapai angka hingga miliaran rupiah.

Baca Juga:Permisi! Mobil Kecil yang Ada Sunroof dari Toyota Mau Lewat, Harga Murah Nih SekarangIni Nih! Jenis Mobil Toyota Kecil yang Nyaman dan Cocok untuk Pemula, Angkut Deh Buruan!

Ternyata untuk memiliki mobil yang mewah, bisa di dapatkan dengan harga yang tidak sampai selangit. Namun memang, jika menginginkan yang harganya miring atau murah, maka kondisinya dalam kondisi bekas.

0 Komentar