Bikin Pengen! HP Murah Baterai Besar Sampai 7000 mAh, Bukan Nokia Edge Kok!

Bikin Pengen! HP Murah Baterai Besar Sampai 7000 mAh, Bukan Nokia Edge Kok!
HP Murah Baterai Besar (Laptophia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau ganti HP murah yang punya baterai besar? Ada kok, sini merapat biar tahu ada HP apa saja.

Baterai besar memang menguntungkan bagi penggunanya sebab daya tahannya menjadi lebih lama. Apalagi untuk di pakai kegiatan harian yang cukup menguras daya baterai.

Ada beberapa produk HP dari berbagai produsen yang menawarkan spesifikasi demikian dengan ragam fitur lainnya. Harganya pun masih terjangkau, mulai dari satu jutaan saja.

Baca Juga:Permisi! Mobil Kecil yang Ada Sunroof dari Toyota Mau Lewat, Harga Murah Nih SekarangIni Nih! Jenis Mobil Toyota Kecil yang Nyaman dan Cocok untuk Pemula, Angkut Deh Buruan!

Daftar HP Murah

1. Realme Narzo 50A

Sebuah HP dari Realme ini di bekali dengan layar berukuran 6,5 inci yang beresolusi HD Plus. Mempunyai kamera depan dengan ukuran 8MP yang juga di bekali dengan triple kamera di bagian belakang yang masing-masing berukuran 50 MP + 2 MP + 2MP.

Salah satu HP dengan harga murah ini juga di bekali dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh yang dapat melakukan pengisian cepat 18W. Dapur pacunya menggunakan Helio G85 yang di kombinasi dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB.

2. POCO M3

Selanjutnya ada produk POCO M3 yang ikut meramaikan daftar ini. Mempunyai ukuran layar sebesar 6,53 inci dengan resolusi FHD Plus. Di sematkan sebuah kamra depan dengan ukuran 8MP. Begitupun tak lupa dengan triple kamera belakang berukuran 48 MP.

Performa ponsel di pacu dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 662 yang mempunyai memori RAM sebesar 4/6GB dengan memori internal sebesar 64/128GB. Baterainya besar dengan kapasitasnya 6000mAh yang mendukung fast charging 18W.

3. Tecno POVA 2

Sebuah HP dari TECNO meluncur dengan layar berukuran 6,9 inci yang tersemat sebuah kamera depan dengan ukuran 8MP. Lalu di bagian belakangnya terdapat quad kamera dengan konfigurasi kamera utamanya berukuran 48MP.

HP murah dari TECNO ini, di bekali dengan kapasitas baterai yang besar yaitu mencapai 7000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Di lengkapi juga dengan sebuah chipset Helio G85 sebagai dapur pacunya beserta RAM 6GB dan memori internal 128GB.

4. Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play juga tidak mau kalah. Ponsel ini di buat dengan ukuran layar sebesar 6,82 inci HD Plus. Dengan tersemat sebuah kamera depan berukuran 8MP. Sementara kamera di bagian belakangnya berukuran 13MP dengan lensa AI.

Baca Juga:Bukan Scoopy atau Stylo 160! Motor Honda Skutik Terbaru Ala Eropa Tampil Memikat dengan Desain Retro KlasikHarga Setara Mobil Kecil! Mobil Mitsubishi Bekas yang Ada Sunroofnya Jadi Pilihan Mewah Untukmu

Di dukung dengan chipset Helio G25 dengan kapasitas memori RAM sebesar 2GB dan ROM 32GB. Kapasitas baterainya juga cukup besar yaitu 6000 mAh dengan fast charging 10W.

0 Komentar