Mau Ganti HP Tapi Lagi Tanggal Tua? Sini, Ada HP OPPO Murah 1 Jutaan

Mau Ganti HP Tapi Lagi Tanggal Tua? Sini, Ada HP OPPO Murah 1 Jutaan
HP Murah OPPO (droila.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi salah satu merek HP terbaik, OPPO menawarkan berbagai keluarannya dengan harga yang murah.

Kualitas dari ponsel OPPO, boleh di adu dengan yang lain. Tidak kalah bagus dengan produsen lainnya.

Sebab, produk ini telah berkembang hingga penjuru dunia dan meluncur sejak lama dari tahun 2004 dan masih berkiprah hingga kini mewarnai pasaran ponsel.

Baca Juga:Bikin Pengen! HP Murah Baterai Besar Sampai 7000 mAh, Bukan Nokia Edge Kok!Permisi! Mobil Kecil yang Ada Sunroof dari Toyota Mau Lewat, Harga Murah Nih Sekarang

Ada banyak produk dari OPPO yang mempunyai kualitas mumpuni, namun harganya masih aman untuk pengguna yang mempunyai dana minim.

HP Murah OPPO 1 Jutaan

Inilah beberapa contoh ponsel yang memiliki harga 1 jutaan dari produk OPPO.

1. OPPO A15s

Daftar pertama yang menduduki kategori ini yaitu OPPO A15s yang di bekali dengan layar berukuran 6,52 inci HD Plus. Pada layar tersebut, terdapat kamera depan ukuran 8MP. Di ikuti dengan kamera lainnya yang berada di belakangnya yang berukuran 13MP + 2MP + 2MP.

OPPO A15s di pacu dengan menggunakan chipset dari Helio P35 yang juga telah di beri RAM hingga 4GB dengan memori internalnya sebesar 64GB. Sementara untuk kapasitas baterainya mencapai 4.230 mAh.

2. OPPO A16e

Deretan selanjutnya ada OPPO A16e yang di bekali dengan layar berukuran 6,52 inci yang beresolusi HD Plus. Layar juga telah mendapat perlindungan dari Corning Glass 3. Lalu, mempunyai kamera depan dengan ukuran 5MP dan kamera belakang yang berfungsi sebagai kamera utama dengan ukuran 13MP.

HP murah OPPO A16e di tenagai dengan chipset P22 yang memiliki besar penyimpanan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Sementara besarnya kapasitas baterai yaitu 4100 mAh (rated value), 4230 mAh (typical value).

3. OPPO A17k

HP murah berikutnya juga mempunyai harga 1 jutaan seperti yang sudah di sebutkan di atas. Mempunyai layar berukuran 6,56 inci dengan sebuah kamera depan yang tersemat di dalamnya yaitu berukuran 5MP. Tak lupa ada juga kamera belakang yang berukuran lebih besar yaitu 8MP.

Baca Juga:Ini Nih! Jenis Mobil Toyota Kecil yang Nyaman dan Cocok untuk Pemula, Angkut Deh Buruan!Bukan Scoopy atau Stylo 160! Motor Honda Skutik Terbaru Ala Eropa Tampil Memikat dengan Desain Retro Klasik

Ponsel ini di tenagai dengan menggunakan chipset Helio G35 yang menggunakan OS Android 12. Kapasitas memorinya sebesar 3GB untuk RAM, sementara 64GB untuk memori internal. Baterainya pun juga cukup besar, yaitu memiliki kapasitas 5000 mAh.

0 Komentar