Di Atas 6000 mAh! HP Murah Batre Besar. Gokil Abiss!

hp murah batre besar / Sumber: bhinneka
hp murah batre besar / Sumber: bhinneka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Di Atas 6000 mAh! HP Murah Batre Besar. Gokil Abiss! Memiliki hp baterai besar akan memudahkan aktivitas sehari-hari. Dengan sekali charge, hp bisa bertahan seharian penuh.

Di tahun 2023, kapasitas baterai paling besar adalah di atas 6000 mAh. Saat di kombinasikan dengan chipset dengan fabrikasi kecil (4nm – 7nm), daya tahan baterai bisa sampai berhari-hari dengan pemakaian normal.

Hp baterai besar yang bagus juga harus di lengkapi kemampuan Fast Charging. Tujuannya agar saat baterai di charge tidak memakan waktu terlalu lama.

Baca Juga:Ponsel Spek Sultan Kesekian Kalinya, Nokia X 150 5G Harga Rakyat?Masih Menjadi Incaran! Ternyata Cuma Segini Harga Mobil Datsun Go 2015.

Fast charging standar hp saat ini memiliki daya 15W, dan yang paling besar ada yang hingga 100W.

Berikut adalah rekomendasi hp murah batre besar

Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play adalah hp baterai besar termurah di tahun 2023. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa dapetin hp dengan baterai 6000 mAh. Untuk charge baterai, hp ini masih menggunakan port Micro USB. Dukungan daya chargingnya 10W, standar untuk hp Android pada umumnya.

Hp ini ditenagai chipset Mediatek Helio G25 dan RAM 2GB. Kapasitas penyimpan internal 32 GB. Keunggulan hp ini ada di layarnya yang besar. Dengan resolusi 6.82 inci, Anda bisa lebih puas saat streaming dan main sosmed. Resolusi HD+ membuat konsumsi daya baterai lebih hemat.

Harganya di bandrol hanya Rp 1.299.000

Realme C25

Hp baterai besar murah berikutnya adalah Realme C25. Hp ini di tenagai Mediatek Helio G70 Octa Core clock speed hingga 2.0 GHz. Kapasitas RAM 4GB didampingi oleh ROM 64 GB. Baterai hp berkapasitas 6000 mAh bisa tahan seharian penuh. Saat di charge akan lebih cepat karena sudah didukung fitur Fast Charging 18W.

Realme C25 juga di bekali kamera belakang beresolusi tinggi 48MP. Kamera Macro dan Depth beresolusi 2MP bantu hasilkan efek foto yang artistik. Layar IPS LCD punya resolusi HD+, konsumsi daya listrik lebih hemat di banding hp dengan resolusi layar lebih tinggi.

Harganya di bandrol sebesar Rp 1.799.000

Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A di jual dengan harga cukup terjangkau. Kapasitas baterainya lebih besar di banding hp lain di kelas harga yang sama. Baterai 6000 mAh bisa bertahan seharian penuh. Di tambah lagi, ada dukungan Fast Charging 18W yang bisa isi baterai 100% kurang dari 2 jam.

Selain di bekali baterai besar, ada chipset kencang Mediatek Helio G85. Kapasitas RAM dan ROM yang tersedia cukup untuk main game dan multitasking. Layar HD+ mengkonsumsi energi lebih sedikit di banding layar dengan resolusi Full HD+.

Harga: Rp 1.899.000

Dan masih bnayak lagi hp murah batre besar lainnya nih!

0 Komentar