Ini Dia! Rekomendasi Mobil Ford Sunroof yang Punya Fitur Canggih & Menawan, Mana Pilihanmu?

Ini Dia! Rekomendasi Mobil Ford Sunroof yang Punya Fitur Canggih & Menawan, Mana Pilihanmu?
New Ford EcoSport Brown/ foto: freemindcoffee.wordpress.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Sunroof sering dikaitkan dengan kendaraan kelas atas dan mewah, seperti Ford. Memiliki Ford dengan sunroof tidak diragukan lagi merupakan simbol status.

Apalagi, orang sudah lama memandang mobil berpenampilan mewah ini sebagai idola. Spesifikasi tersebut memanjakan pengemudi dan penumpang dengan fitur-fitur yang fantastis, dan tampilan yang menawan.

Berikut adalah beberapa mobil Ford yang ada Sunroof :

Ford EcoSport

Jika Anda sedang mencari kendaraan bergaya SUV, mobil ini sangat cocok untuk Anda. Mesin 1.499 cc, 4 silinder Sigma Ti-VCT DOHC di kendaraan ini memiliki empat piston. Ada dua pilihan girboks: otomatis Kopling Ganda 6-percepatan atau transmisi manual 5-percepatan.

Baca Juga:Lagi Cari Hp Murah RAM 3 GB Terbaik Harga 1 Jutaan? Cek Rekomendasinya Di Sini!Belum Booking Penginapan? Nih, Hotel Murah Kawasan Puncak Bogor Harga Mulai 200 Ribuan!

Jenis Ford Ecosport dengan sunroof adalah Titanium. Selain itu, SUV lima tempat duduk ini memiliki Keyless Entry, Dual Airbags, dan rem ABS. Lalu ada Hill Start Assist dan Immobilizer yang membantu Anda tetap stabil saat melakukan perjalanan menanjak.

Ford Everest

Ford Everest adalah pilihan kedua di antara mobil Ford dengan sunroof. Sunroof yang dipasang adalah sunroof panoramik yang memanjang di kursi depan dan belakang. Alhasil, kabin menerima banyak cahaya alami di siang hari, sehingga terkesan ringan dan lapang.

Model ini adalah kendaraan sport, atau SUV, yang di buat oleh Ford Motor Company di Amerika Serikat. Ukuran sedang berarti tidak terlalu besar atau terlalu kecil, cocok untuk pengaturan kota sementara juga sulit untuk mendaki tanjakan.

Ada dua pilihan yang tersedia untuk dapur pacu. Yang pertama adalah mesin 2.0L Single Turbo Diesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 180 PS dan torsi puncak 500 Nm, menurut pabrikannya. Mesin 2.0L Bi-Turbo Diesel di sebut memiliki torsi puncak 500 Nm dan menghasilkan tenaga 213 PS.

Ford Escape

Kendaraan Ford yang di lengkapi sunroof termasuk SUV kecil. Dengan mesin turbo yang bertenaga, kendaraan crossover ini dapat bermanuver dengan mudah melintasi medan tanjakan.

Mesin asli Ford Escape adalah V6 3.000 cc. Namun, Anda bisa memilih versi terjangkau dari Escape yang bermesin 2.000 cc, jika mesinnya dirasa terlalu besar.

Ada cukup ruang di bagian dalam yang lapang agar orang bisa berbaring dengan nyaman. Ada banyak ruang di bagasi untuk memuat banyak kargo.

Baca Juga:Pengganti X-Ride! Harga Skutik Yamaha Ini Lebih Mahal dari Mobil Datsun Mini?Kecil-kecil Galak! Ini Nih, Mobil Sport Entry-level yang Keren Abiss!

Ford Explorer

Ford Explorer yang dibuat oleh Ford Motor Company sejak tahun 1991 ini merupakan kendaraan Ford berikut dengan sunroof. Mobil ini, sejauh ini telah meningkatkan iterasi terbaru, khususnya Ford Explorer generasi keenam, dalam beberapa cara.

Di North American International Auto Show 2019, Ford Explorer generasi keenam secara resmi di luncurkan. Mesin EcoBoost 2,3 L inline-four turbocharged menggerakkan dapur. Jangan bertanya tentang performa Ford Explorer; dapat menghasilkan hingga 300 tenaga kuda (224 kW) dan torsi 310 lb-ft (420 Nm).

Ford Explorer di bekali transmisi otomatis 10 percepatan, penggerak roda depan dan belakang, serta siap menghadapi medan berat. Ford Explorer juga menawarkan model Explorer Hybrid yang memiliki baterai lithium-ion 3,3 L V6 dan tak kalah menarik.

Sayangnya, satu-satunya kendaraan Ford dengan sunroof ala Explorer adalah Explorer Limited 1994 yang hanya di buat dalam jumlah terbatas.

Ford Edge

Kendaraan yang juga di lengkapi SUV crossover ini memulai debutnya di Amerika Utara pada tahun 2007. Bentuk bodi yang agresif di sesuaikan dengan medan perbukitan di kawasan yang sebagian besar merupakan Amerika Utara.

Ada dua pilihan mesin untuk Ford Edge. Yang pertama memiliki mesin 2.0 liter empat silinder dengan output tenaga maksimum sekitar 285 hp. Mesin kedua adalah mesin 2.7 liter V6 turbocharged yang menghasilkan 335 tenaga kuda.

Fitur unik dari Ford Edge adalah sunroof sinematiknya, yang memberikan pemandangan dunia luar yang menakjubkan. rendam kendaraan Ford yang di lengkapi sunroof di sekitar kawasan pegunungan untuk menikmati pemandangan yang memesona.

Ford Expedition

Terakhir, kendaraan Ford dengan sunroof, Ford Expedition pertama yang di rilis tahun 1997. Hingga generasi keempat, saat kendaraan bergaya SUV ini terakhir kali di perbarui, mengalami sejumlah penyempurnaan.

Ada beberapa fasilitas pada Ford Expedition generasi keempat ini, salah satunya sunroof atau moonroof. Expedition Limited atau Ford Expedition XLT adalah dua pilihan Anda jika Anda menginginkan kendaraan Ford dengan sunroof.

Mulai model tahun 2018, Expedition Limited memiliki panoramic sunroof, sedangkan model XLT memiliki panoramic moonroof. Keduanya memiliki mesin gahar yang bisa di andalkan untuk melibas tanjakan dengan mudah dan nyaman.***

0 Komentar