Belum Booking Penginapan? Nih, Hotel Murah Kawasan Puncak Bogor Harga Mulai 200 Ribuan!

Belum Booking Penginapan? Nih, Hotel Murah Kawasan Puncak Bogor Harga Mulai 200 Ribuan!
Palace Hotel Cipanas/ Foto : Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi berlibur di daerah Puncak Bogor dan mencari penginapan Hotel murah yang nyaman? Baca artikel ini sampai habis ya?

Berikut rekomendasi yang kami rangkum dari laman Tiket.com tentang Hotel daerah Puncak Bogor.

Parama Hotel Puncak

Berlokasi di dataran tinggi Puncak di Bogor, Parama Hotel Puncak menyediakan kolam renang outdoor, lokasi perkemahan, dan akses WiFi gratis di seluruh area hotel. Parkir gratis juga disediakan jika kamu bepergian menggunakan kendaraan.

Selain menyuguhkan pemandangan gunung, kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan LED TV, meja kerja, dan air mineral gratis.

Baca Juga:Pengganti X-Ride! Harga Skutik Yamaha Ini Lebih Mahal dari Mobil Datsun Mini?Kecil-kecil Galak! Ini Nih, Mobil Sport Entry-level yang Keren Abiss!

Di kamar mandi dalam tersedia fasilitas shower air panas dan handuk. Kamar dengan tipe lebih tinggi memiliki ruang tamu dan ruang makan yang terpisah.

Parama Restaurant yang ada di dalam hotel menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia dan Asia sepanjang hari. Hotel ini juga menyediakan layanan kamar jika kamu ingin menikmati hidangan di dalam kamar.

Banyak fasilitas rekreasi yang dapat di nikmati di Parama Hotel Puncak, seperti trek jogging, taman bermain anak, dan 10 ruang karaoke.

Staf resepsionis 24 jam akan membantumu dengan menyediakan penitipan bagasi, laundry, dan memberikan saran tentang tempat menarik untuk berjalan-jalan di sekitar hotel. Layanan concierge dan mesin ATM juga dapat di temukan di hotel.

Harga : mulai dari Rp407.835 /kamar /malam

Hotel Taman Piknik

Saat berkunjung ke Cipanas, menginap di Hotel Taman Piknik merupakan keputusan yang bijak.Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan fasilitas umum.

Anda akan menikmati masa menginap yang menyenangkan di Hotel Taman Piknik selain dekat dengan banyak tujuan menarik untuk perjalanan Anda.

Bagi wisatawan yang mencari penginapan ekonomis namun menyenangkan, Hotel Taman Piknik sangat direkomendasikan.

Baca Juga:Ini Dia! Hp Murah RAM BESAR Pesaing Baru di Jagat Ponsel! Harga dibawah 2 Juta Aja!Mau Beli Mobil yang Ada Sunroof? Bingung Pilih Honda HRV atau Hyundai Creta? Cek Dulu Perbedaannya!

Hotel Taman Piknik adalah tempat menginap yang ideal untuk Anda, wisatawan yang ingin berwisata menyenangkan dengan budget terbatas. Ini menawarkan fasilitas yang baik dan layanan yang sangat baik.

Mulai dari business event hingga corporate gathering, Hotel Taman Piknik menyediakan layanan dan fasilitas lengkap yang Anda dan rekan Anda butuhkan.

Harga : mulai dari Rp285.000 /kamar /malam

Palace Hotel Cipanas

Terletak di area dengan pemandangan bukit di Puncak, 350 meter dari Istana Kepresidenan, Palace Hotel Cipanas menawarkan pemandangan gunung yang menakjubkan, fasilitas yang memanjakan dan layanan prima.

Dengan mengadopsi konsep bangunan hijau, hotel berbintang 4 ini menyediakan kamar kontemporer dengan WiFi gratis, kolam renang outdoor, restoran dan taman bermain anak.

Semua kamar di rancang cantik dengan nuansa hangat dan tempat tidur yang nyaman. TV layar datar dengan saluran satelit, pembuat kopi/teh, minibar dan telepon tersedia di semua kamar. Kamar mandi dalam di lengkapi dengan shower dan peralatan mandi gratis.

Harga : mulai dari Rp614.497 /kamar /malam

Itulah, informasi mengenai rekomendasi penginapan Hotel di Bogor, jawa Barat.***

0 Komentar