Maba (Mahasiswa Baru) Butuh Mobil Buat Menunjang Aktivitas? Nih 5 Rekomendasi Daihatsu Kecil Murah yang Cocok Untuk di Bawa ke Kampus!

Daihatsu Sirion/OtoManiac
Daihatsu Sirion/OtoManiac
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu merupakan calon mahasiswa baru (Maba) dan butuh mobil tapi budget minim, tenang saja guys.

Karena di artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mobil Daihatsu kecil murah yang cocok untuk kamu ngampus.

Tentunya Daihatsu kecil murah ini akan worth it untuk menunjang aktivitasmu yang padat sehari-hari sebagai Maba.

Baca Juga:Jangan Bilang Kamu Belum Tahu Kalau Sekarang Ada Skutik Suzuki Terbaru yang Harganya 14 Jutaan Aja Loh! Desain Unik, Beda Dari yang LainDiam Seperti Cupu Bergerak Jadi Nomor 1, Kini Wuling Menjadi Mobil SUV Dengan Sunroof yang Paling di Incar Netizen Indonesia!

Walaupun harganya cukup terjangkau, namun tampilan desain dari mobil-mobil ini tak tampak seperti mobil murahan loh.

Rata-rata tampilan desain dari mobil Daihatsu kecil murah ini tampak elegan, trendy dan juga sporty sehingga tak ketinggalan zaman.

Nah, dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys, cekidot!

5 Rekomendasi Daihatsu Kecil Murah yang Cocok Untuk di Bawa ke Kampus

1. Daihatsu Ayla

Selain harganya yang murah, Daihatsu berukuran kecil 998cc berteknologi DOHC VVT ini memiliki kelebihan yang sangat cocok untuk penggunaan di perkotaan.

Apalagi jika Anda tinggal di desa yang jalannya relatif sempit. Plus, ukurannya yang kecil membuatnya sempurna jika Anda tinggal di rumah berukuran 3 x 8 dan tidak memiliki banyak ruang garasi.

Harga mobil baru Daihatsu Ayla ini berkisar Rp 112 jutaan pada versi basic. Sedangkan harga yang digunakan sekitar Rp 60 jutaan. Sangat ramah kantong. 

2. Daihatsu Sirion

Mobil kompak murah lainnya adalah Daihatsu Sirion. Hatchback ini sangat cocok untuk Anda yang masih remaja.

Baca Juga:Bisa-bisanya Ada Hp Semurah Ini! 5 Rekomendasi Hp Murah Harga 1 Juta Ini Punya Spesifikasi yang Oke dan Fitur CanggihMau Nembak Doi Dengan Cara Romantis? Ajak Saja Doi mu ke Tempat Wisata Alam di Bandung! Nih 4 Rekomendasinya, di Jamin Auto di Terima Deh

Kemudian, Interiornya lebih lapang di bandingkan mobil kecil lainnya dan menawarkan ruang untuk bagasi yang banyak.

Mobil ini juga di gemari para ibu karena kabinnya yang luas. Tentunya untuk menyimpan beberapa barang kecil atau barang belanjaan.

Harga pasaran mobil mungil Daihatsu ini sekitar Rp 227 jutaan pada versi basic. Harga bekas sekitar 60 juta rupiah. Kepemilikannya sangat menarik karena harga bekasnya terjangkau. 

3. Daihatsu Ceria

Ketika Anda mendengar namanya, Anda merasa seperti pernah mendengarnya sebelumnya, meskipun samar-samar.

Saat ini belum ada Daihatsu Ceria baru. Mobil kompak dengan harga terjangkau ini di jual di pasaran dengan harga Rp 30 juta.

Dengan harga yang ramah kantong, Anda dapat meningkatkan produktivitas tanpa merusak arus kas Anda. Dengan Daihatsu Ceria Anda dapat mengangkut hingga 5 orang. 

4. Daihatsu Wake

Memiliki mobil dengan mesin 600cc cukup menarik. Daihatsu Wake sama sekali tidak di jual di Indonesia. Rangkanya yang kecil sangat cocok di gunakan di perkotaan yang rata-rata luas rumahnya kecil. 

5. Daihatsu Tanto

Mobil Daihatsu Tanto hampir mirip dengan Daihatsu Wake dan di bekali mesin 660 cc. Sekilas bodi mobil ini mirip dengan Daihatsu Wake. Meski di hadirkan di GIIAS 2019, namun belum tersedia untuk dibeli di Indonesia. 

0 Komentar