Mana yang Lebih Unggul? Nokia G11 atau G11 Plus? – Spesifikasi & Harga

Mana yang Lebih Unggul? Nokia G11 atau G11 Plus? - Spesifikasi & Harga
Nokia G11/ foto: twitter.com/nokianews_hu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak informasi mengenai harga dan perbandingan antara Nokia G11 dengan Nokia G11 Plus.

Sekilas, Nokia G11 dan Nokia G11 Plus tampak sebagai perangkat yang sama, terutama dalam hal gaya. Meski hampir identik, ponsel tersebut berbeda dalam hal spesifikasi.

Tentunya Anda dapat membedakan antara Nokia G11 dan Nokia G11 Plus berdasarkan fitur yang telah di buat untuk yang lainnya.

Baca Juga:Bolehh, Ini Rekomendasi Hotel & Penginapan Murah di Bogor dibawah 200 RibuMurah! Cuma 100 Ribuan! Yuk Beralih ke TV Digital dengan Set Top Box

Jadi, mana yang lebih unggul? Spesifikasi dan harga Nokia G11 dan Nokia G11 Plus seperti di kutip dari laman Nokia adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Nokia G11 Plus

Nokia G11 Plus memiliki gaya yang sangat mirip dengan Nokia G11, meski menawarkan fungsi yang berbeda dari Nokia G11.

Modul kamera Nokia G11 Plus dibuat sedemikian rupa sehingga goresan kecil tidak terlihat. Berkat teknologi pixel-binning, kamera utama dengan 50 MP menghasilkan foto dengan resolusi 12,5 MP.Gambarnya tajam dan sesuai untuk jejaring sosial.

Meskipun foto malam juga cukup luar biasa, kamera memberikan detail dan situasi pencahayaan terbaik. Video di ambil dalam 1080p, yang tidak ideal tetapi cukup.

Saat Anda membuka paket, Anda harus berhati-hati agar tidak merobek film pelindung yang telah di pasang sebelumnya di atas layar.

Takik berbentuk V untuk kamera depan sudah ketinggalan zaman, tetapi kecepatan refresh 90 Hz adalah peningkatan yang di sambut baik untuk tablet berbiaya rendah.

Tempat kartu SIM dan microSD memiliki dua slot untuk kartu SIM nano dan satu untuk kartu microSD, memungkinkan Anda untuk menikmati kemampuan dual-SIM tanpa perlu memperbesar kapasitas telepon Anda.

Baca Juga:Kecil-kecil Muat Banyak! 3 Rekomendasi Mobil Keluarga Ukuran Kecil, Murah & Nyaman BangettMobil Mini Cooper Buatan Mana ya? Cek Juga Kelebihan dan Kekurangannya

Ini adalah salah satu perangkat pertama yang di luncurkan dengan Android 12, dengan harga sekitar Rp2,2 jutaan.

Ponsel ini di tenagai oleh CPU Unisoc T606 octa-core. Ini memiliki dua inti A75 untuk peluncuran aplikasi cepat dan enam inti A55 yang lebih hemat daya untuk sisa pekerjaan.

Fitur penjualan terbesar perangkat ini adalah daya tahan baterainya, yang dapat bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian berkat baterai 5000 mAh yang relatif besar. Itu seharusnya cukup untuk waktu layar 12 jam, yang sangat bagus untuk gadget sebesar ini.

Spesifikasi Nokia G11

Nokia G11, meski mirip dengan Nokia G11 Plus, memiliki keistimewaan tersendiri. Harga dari ponsel ini sekitar Rp2,3 jutaan.

Nokia G11 menampilkan layar HD+ 6,51″ 90Hz dengan lekukan untuk kamera depan 8MP. Kamera utama 50MP terletak di pulau persegi panjang di bagian belakang, yang di sertai perangkat tambahan 2MP dan lampu kilat LED.

Panel belakang bertekstur juga memiliki pemindai sidik jari untuk identifikasi biometrik. Chipset Unisoc T606 menggerakkan Nokia G11 Plus, yang memiliki dua inti CPU Cortex-A75 dan enam inti CPU Cortex-A55.

Selanjutnya, Nokia G11 Plus tersedia dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB atau RAM 64GB dan penyimpanan 64GB.

Ini menerima kartu microSD hingga 512GB dan memiliki tiga slot penyimpanan, jadi tidak perlu melepaskan kemampuan multi SIM untuk itu.

G11 Plus di jamin menerima pembaruan OS Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun.

Nah, dari spesifikasi dan harga Nokia G11 dan Nokia G11 Plus manakah yang menurut Anda lebih unggul?.***

0 Komentar