Spek Dewa RAM 12GB HP Nokia Terbaru 2022 Mirip iPhone Tak Terkalahkan!

Spek Dewa RAM 12GB HP Nokia Terbaru 2022 Mirip iPhone Tak Terkalahkan!
hp nokia spek dewa/foto:https://selular.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Berikut ini merupakan penjelasan tentang spesifikasi  RAM dan harga terbaru dari HP Nokia Edge 2022. 

HP Nokia Edge 2022 kabarnya akan segera rilis sebentar lagi. Anda bisa membaca seluruh ulasan mengenai HP Nokia Edge 2022 hanya di sini. 

Mulai dari spesifikasi dan harga terbaru dari HP Nokia Edge 2022 sudah ada di sini. 

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan dan Pemandian Air Panas dengan Suasana di Tengah Hutan di CiwideyWajib Coba! Cara Menghilangkan Keriput di Tangan Biar Tampak Muda

Jagat media sosial TikTok kini tenga ramai dengan kemunculan HP Nokia terbaru yang mirip dengan desain kamera iPhone.

HP Nokia Edge 2022 ini viral dan bakal menjadi come back dari Nokia yang sudah cukup lama kalah bersaing.

Berbagai unggahan tentang HP Nokia Edge 2022 viral dan menghiasi FYP TikTok baru-baru ini.

Lalu berapa harga dan spesifikasi HP Nokia Edge 2022 sebenarnya? Simak di bawah ini.

Spesifikasi HP Nokia Edge 2022

Nokia sempat menjadi merek HP yang merajai pasar smartphone di dunia. Nokia di sebut sebagai ponsel sejuta umat saat pertama kali muncul. Namun di saat ponsel Android, Blackberry, hingga iPhone hadir, membuat Nokia tenggelam.

Namun kini Nokia kembali menggemparkan pasar gadget, dengan mengeluarkan ponsel terbaru salah satunya adalah Nokia Edge 2022. Nokia Edge 2022 ini menjadi HP flagship atau Android tercanggih dari Nokia.

Sebelumnya, Nokia juga sempat mengeluarkan seri terbarunya yakni Nokia 9 Pureview yang dapat di bilang menjadi flop. HP ini mempunyai spek unggulan, pasalnya fitur yang di bawa mewah dan memakai teknologi ala HP flagship kekinian.

Baca Juga:Jangan Heran Jika Melihat Mobil Kecil Banyak Dimiliki Perempuan dengan Performa Kesan FeminimMotor Murah Bekas dengan Harga Sangat Murah ini Memiliki Kondisi Yang Cukup Bagus. Sikat, gan!

Nokia Edge 2022 ini di bekali dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,8 inch dan resolusi 4k. Layarnya di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang memiliki tampilan rasio 21:9 yang panjang. Selain itu, Nokia Edge 2022 ini di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan di bekali dengan jaringan 5G.

Kapasitas penyimpanan dan RAM nya pun besar dengan RAM 10/12 GB dengan ROM 256/512 GB. Dan kapasitas penyimpanan internal tambahan lewat kartu micro SD hingga 1 T. Kapasitas baterai Nokia Edge 202 sebesar 7.800 mAh Non removable dengan baterai Li-Polymer, serta di dukung dengan fast charging sebesar 48 watt.

Kapasitas baterai yang besar tentunya dapat memanjakan penggunanya untuk menonton film hingga bermain game dalam waktu yang lama. Untuk bagian kameranya, Nokia Edge 2022 ini di nilai mirip dengan kamera iPhone.

Edge 2022 memiliki kamera dengan tiga buah lubang berukuran besar yang ada di sebelah kanan atas. Oleh karena itu, tipe ini di sebut-sebut sebagai Nokia Boba. Di mana julukan tersebut di pegang oleh iPhone terbaru. Terlebih posisi logo Nokia vertical dan berada di tengah seperti iPhone.

Untuk kamera utama memiliki resolusi 64 MP (wide)ultrawide beresolusi 13 MP, macro dan depth beresolusi 2 MP. Sementara untuk kamera selfie memiliki resolusi sebesar 32 MP. Fitur kameranya sangat cocok untuk membuat konten.

Desain Nokia Edge 2022 ini futuristic dengan lekukan indah. Nokia Egde 2022 mempunyai lima warna yakni Black, Mocha Gold, Pink Gold, Champagne Gold.

0 Komentar