Rekomendasi 3 Hp Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta, Cocok untuk Anak Buat Zoom Meet Nih Bun!

Rekomendasi 3 Hp Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta, Cocok untuk Anak Buat Zoom Meet Nih Bun!
Advan Nasa Plus/ foto : review1st.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para orang tua yang ingin membelikan ponsel untuk kebutuhan penunjang sekolah anak, seperti zoom dan beberapa aplikasi edukasi. Berikut rekomendasi Hp murah berkualitas dibawah 1 juta.

Evercoss M6

Vendor smartphone Evercross juga menyediakan handset berkualitas dengan harga kurang dari Rp 1 jutaan, seperti handset Evercross M6 yang di banderol mulai dari Rp 900.000 saja.

Meski murah, ponsel ini memiliki memori internal 16 GB dan RAM 3 GB. Ini lebih dari cukup untuk ponsel sejenis.

Baca Juga:3 Hotel Fasilitas Lengkap Harga Murah Dekat Alun alun Kota Bogor, Mulai 400 Ribuan!Ini Nih! Pesaing Mobil Listrik & LCGC! Renault Terbaru dengan Tenaga Hidrogen yang Akan Menggebrak Dunia Otomotif!

Mengenai baterai, Evercoss M6 menyertakan baterai yang dapat di lepas dengan kapasitas 3.200 mAh yang dapat di gunakan untuk waktu yang lama dan bahkan di iklankan dapat digunakan seharian.

Sudut pandang lebar dan konsumsi daya rendah adalah fitur dari layar itu sendiri. Evercross M6 menampilkan layar tampilan kapasitif HD+ dengan resolusi IPS (In-Plane Switching) 1520 x 720 piksel.

Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2 yang di banderol mulai dari Rp. 900.000, menyusul. Layar smartphone Asus Zenfone Live L2 berukuran 5,5 inci memiliki aspek rasio 18:9.

Layarnya cukup datar dan menawarkan resolusi HD Plus. Untuk sebuah smartphone sekelasnya, layarnya sendiri memiliki kualitas yang bagus.

Bodi smartphone Asus Zenfone Live L2 selain layarnya juga cantik. Ponsel ini memiliki tampilan yang ramping karena bahan glossy yang di gunakan untuk lapisan belakang.

Baterai 3.000 mAh di sertakan dengan HP Asus Zenfone Live L2. Meski kapasitas baterai ponsel ini terbilang kecil, namun sudah lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari.

ADVAN Nasa Plus

Ponsel ADVAN Nasa Plus yang di bandrol dengan harga antara Rp 745.000 hingga Rp 800.000 menjadi smartphone terakhir dengan harga terjangkau di bawah Rp 1.000.000.

Baca Juga:Bocoran Mobil Renault Terbaru Bertenaga Hidrogen yang Akan Hadir 7 Tahun Mendatang!Waktunya Liburan Bestie! Yuk Glamour Camping Ke Jogja! Harga Mulai Rp100 Ribuan Loh!

Advan NASA Plus merupakan smartphone 4G LTE dengan layar 5,5 inci dan speaker Class K Power Amplifier untuk dukungan audio. meningkatkan kejernihan suara.

Kartu memori Micro SD dapat di gunakan untuk memperluas kapasitas internal ADVAN Nasa Plus dari 16GB menjadi 128GB, yang memiliki RAM 2GB. Baterai 3000 mAh pada handset ini juga sudah lebih dari cukup. memiliki CPU quad-core 1,4 GHz.

.ADVAN juga di lengkapi kamera belakang dengan autofokus berukuran 5 MP dan 0,3 MP. Sementara memiliki resolusi 2MP pada kamera depan.

Itulah, informasi mengenai Hp murah berkualitas dibawah 1 juta yang bisa para orang tua jadikan rekomendasi untuk ponsel Anak.***

0 Komentar