Waktunya Liburan Bestie! Yuk Glamour Camping Ke Jogja! Harga Mulai Rp100 Ribuan Loh!

Waktunya Liburan Bestie! Yuk Glamour Camping Ke Jogja! Harga Mulai Rp100 Ribuan Loh!
D'Kaliurang Resort and Convention/ foto : adv.kompas.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi cari tempat Glamour Camping di Jogja? Yuk baca artikel ini sampai habis ya? Berikut rekomendasinya.

Kegiatan glamping atau glamour camping menjadi pilihan untuk mengisi liburan. Turis yang mencari liburan nyaman di alam baru-baru ini menjadi sangat tertarik dengan glamping.

Ada beberapa alternatif glamping di Jogja yang bisa kamu jelajahi jika berlibur ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atau Jogja.

Baca Juga:Makin Turun & Murah! Buruan Cek Harga Motor NMAX 2019, Harga Bekas Mulai Rp16 Jutaan Aja!Desain Mini & Kuat, Harga Murah! Mobil Kecil Chevrolet Inceran Baru Jaman Now!

D’Kaliurang Resort and Convention

Glamping berarti pergi tanpa tenda. Rumah dengan beragam tema tersedia untuk menginap di D’Kaliurang Resort and Convention. Rumah bambu dan kayu dengan fasilitas lengkap ada di antaranya.

Biaya menginap di hotel yang terletak di Jalan Boyong Kaliurang Pakem, Sleman, Yogyakarta ini mulai dari Rp 350 ribu per orang.

Bagi Anda yang ingin merasakan berkemah tetapi belum siap dengan ide berada di luar ruangan, glamping bisa menjadi alternatif.

Nira Camper Village

Nira Camper Village membuat pengalaman melihat bintang di Jogja pada malam hari menjadi lebih khas dengan menggunakan tenda tembus pandang berbentuk gelembung. Perkemahan mewah sudah cukup tidak biasa. Tapi jangan khawatir, tirai sudah termasuk di setiap tenda.

Tarif untuk bubble dengan segala fasilitas dan pemandangan sawah mulai dari Rp 200.000 per orang. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan berbagai fasilitas luar ruangan, seperti kolam renang. Di Kregen, Desa Wukirsari, Cangkringan, Selman, Yogyakarta, Anda bisa menemukan glamping spesial ini.

Pallatina by Glamping Indekostour

Salah satu keindahan Yogyakarta adalah Gunung Merapi. Anda bisa memilih glamping di Pallatina by Glamping Indekostour yang berlokasi di Jalan Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, untuk bisa melihat keindahannya meski di pagi hari tanpa harus mendaki.

Dengan harga satu malam mulai dari Rp 175.000 per orang, Anda dapat merasakan berkemah di sini dengan fasilitas mewah berkat AC tenda, TV, tempat tidur nyaman, dan kamar mandi. Hotel ini terletak dekat dengan sejumlah tempat wisata Yogyakarta lainnya.

Baca Juga:Aktivitas Lancar Tanpa Hambatan Kalau Kamu Pakai Mobil Mini Paling Ramping! Yuk Cek 3 Rekomendasinya!Ini Dia! Rekomendasi Mobil Ford Sunroof yang Punya Fitur Canggih & Menawan, Mana Pilihanmu?

Glamping At Turi

Kalian dapat menemukan Glamping At Turi yang masih menjadi bagian dari Pallina by Glamping Indekostour dan tidak jauh dari Telaga Putri, The Lost World Castle, menjadi pilihan yang cocok.

Tenda yang tersedia bisa untuk keluarga, dengan harga mulai Rp 225.000 per orang. Belum lagi, fasilitasnya sama mewahnya dengan yang ada di hotel.

Di sini, Anda bisa menggunakan tenda yang dilengkapi dengan tempat tidur, selimut, lampu tidur, dan peralatan dapur untuk memasak.

Jika Anda tidak ingin memasak, sarapan sudah termasuk dalam biaya. Selain itu, ada wahana seperti bermain tali dan outbond di area glamping. Sangat baik untuk liburan keluarga.

Itulah, informasi mengenai glamping atau glamour camping di Jogja. Selamat Berlibur.***

0 Komentar