3 Hotel Fasilitas Lengkap Harga Murah Dekat Alun alun Kota Bogor, Mulai 400 Ribuan!

3 Hotel Fasilitas Lengkap Harga Murah Dekat Alun alun Kota Bogor, Mulai 400 Ribuan!
Hotel Salak The Heritage/ foto : Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang berlibur jalan-jalan ke Alun alun Kota Bogor dan mencari penginapan Hotel yang menyenangkan dengan fasilitas yang sangat lengkap?

Berikut adalah rekomendasi Hotel dekat dengan Alun-alun Bogor berdasarkan laman Traveloka untuk Anda.

Hotel Salak The Heritage

Jarak tempuh hotel ini dari Alun-Alun Kota Bogor sekitar 279 meter. Jalan kaki bisa dijadikan olahraga, apalagi Kota Bogor memiliki suhu yang nyaman berkat banyaknya pepohonan rindang yang menyelimuti kota.

Mengingat dibangun pada tahun 1856, masa penjajahan Belanda, hotel ini memiliki desain kolonial kontemporer.

Baca Juga:Ini Nih! Pesaing Mobil Listrik & LCGC! Renault Terbaru dengan Tenaga Hidrogen yang Akan Menggebrak Dunia Otomotif!Bocoran Mobil Renault Terbaru Bertenaga Hidrogen yang Akan Hadir 7 Tahun Mendatang!

Namun seiring berjalannya waktu, Hotel Salak The Heritage mengalami renovasi menjadi lebih kontemporer, menambah 140 kamar, termasuk 8 jenis kamar mewah.

Hotel ini menawarkan beberapa tipe akomodasi yang berbeda, antara lain Colonial Presidential Suite, Colonial Super Executive, Colonial Executive Heritage, Salak View, Deluxe Suite, Deluxe, Superior, dan Standard.

Mereka memiliki bathtub untuk klasifikasi kamar Superior hingga Colonial Presidential Suite. Sementara semua tipe kamar di lengkapi dengan fasilitas seperti AC,

shower dengan air panas dan dingin, koneksi internet berkecepatan tinggi, telepon, TV, pembuat kopi, dan kemudahan lainnya.

Berbagai fasilitas dan layanan tersedia di Hotel Salak The Heritage untuk membantu aktivitas Anda selama menginap di sana.

Selain Bellevue Barber Shop, terdapat Business Center, Kids Club, Fitness Center, Swimming Pools & Inner Gardens, Liza Herbal International, Drug Stores & Art Shops, Karaoke Room, dan Chocola Spas.

Alamat hotel ini adalah 8 Jalan Ir. H. Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Harga : mulai dari Rp820 ribu /malam /kamar

Baca Juga:Waktunya Liburan Bestie! Yuk Glamour Camping Ke Jogja! Harga Mulai Rp100 Ribuan Loh!Makin Turun & Murah! Buruan Cek Harga Motor NMAX 2019, Harga Bekas Mulai Rp16 Jutaan Aja!

Sahira Butik Hotel

Hotel Sahira Butik adalah rekomendasi penginapan berikut di kawasan Alun-Alun Kota Bogor. Perjalanan ke Alun-Alun Kota Bogor memakan waktu 5 menit.

Sahira Butik Hotel ini dibangun dengan ide syariah dan nuansa religius yang halus. Selama menginap di sini, Anda akan di suguhi berbagai macam fasilitas mewah, antara lain rooftop, restoran, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Hotel Sahira Butik dapat di temukan di Kota Bogor, Jawa Barat, di 53 Jalan Paledang.

Harga : mulai dari Rp470 ribu /kamar /malam

Onih Hotel

The Onih Hotel terletak di Bogor Tengah, Kota Bogor, di Jalan Paledang. Hanya 1,3 meter yang memisahkan Anda dari Alun-Alun Kota Bogor, dan Anda membutuhkan waktu 5 menit berkendara ke sana dan 12 menit berjalan kaki.

Pengunjung tertarik dengan desain bertema hotel ini. Suasana berbeda di setiap lantai. Memiliki suasana Eropa modern di lantai dua, dan ruangan ini lebih besar dan lebih mewah dari yang lain.

Cocok untuk keluarga besar yang jalan-jalan bareng karena ada dua kamar jadi satu. Pengunjung akan di suguhi patung kayu dan lukisan dari Jawa di lokasi ini.

Pengunjung juga dapat merasakan lingkungan Bali di Bogor saat berada di lantai empat. Kehadiran patung, payung, dan ukiran dinding mengalihkan perhatian pengunjung dari kenyataan bahwa mereka berada di Bogor.

Harga : mulai dari Rp725 ribu /malam /kamar

Itulah, informasi mengenai Hotel yang dekat dengan Alun alun Bogor.***

0 Komentar