Liburan Sudah Datang! Mau Kemana Kita? Ke Wisata Parung Bogor Aja!

Liburan Sudah Datang! Mau Kemana Kita? Ke Wisata Parung Bogor Aja!
Wisata Parung Bogor (sabogor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Belum punya tujuan destinasi liburan? Coba datang ke daerah Parung, Bogor, Jawa Barat.

Selain daerah Puncak Bogor, di sini juga ada banyak tempat wisata yang menarik dan sayang jika tidak di kunjungi.

Jadi, segera rencanakan liburan kali ini untuk berkunjung kesini bersama keluarga ataupun kerabat terdekat, ya.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi HP Murah Berkualitas dengan RAM 8GB, HP Lemot Bye!Pilihan Terjangkau Mobil Wuling Almaz yang Ada Sunroof, Harga Kisaran Segini

Tempat Wisata Parung

Parung merupakan salah satu kecamatan terluar yang ada di Bogor dan berdekatan dengan Depok. Ada beberapa pilihan objek wisata yang menarik untuk di kunjungi saat berada di sini. Ini dia daftarnya.

1. Gunung Dago

Jika ingin berkunjung ke wisata alam, maka dapat berkunjung ke Gunung Dago yang terletak di Jalan Raya Dago, Cikuda, Parung Panjang, Bogor. Panorama alam yang di tawarkan pun begitu indah dan pengunjung bisa dengan leluasa mengabadikan momen dengan berbagai spot foto yang tersedia.

Di sini tersedia juga wahana yang menguji adrenalin dan telah di lengkapi dengan perlengkapan keamanan. Jika malas pulang dan masih ingin berlama-lama di sini, pengunjung juga bisa bermalam karena tersedia villa.

2. Wana Griya

Jangan kira Bogor tidak punya pantai, ada loh pantai di Bogor yang berlokasi di Wana Griya. Namun tunggu dulu, pantai ini ternyata adalah sebuah pantai buatan, loh. Meski di namakan pantai, namun ada yang menganggapnya tempat ini seperti sebuah danau.

Selain pantai buatan, ada juga kolam pemancingan, rumah kurcaci, waterpark, bioskop 3D dan arena bermain. Jika penasaran, dapat berkunjung ke Jalan Raya Pahlawan RT/RW 04/06, Cogreg, Kab. Bogor, Jawa Barat.

3. Gunung Peyek

Tempat wisata selanjutnya di Parung, Bogor yaitu Gunung Peyek. Pengunjung pun bisa mendakinya dengan mudah karena hanya menyerupai bukit. Dapat terbentuk demikian yaitu karena berasal dari bebatuan karang namun belum di ketahui asal usulnya.

Tidak hanya mendaki, namun juga bisa mengunjungi Goa Sagara Kahuripan. Ada juga spot pemandian air panas dengan bentuk jacuzzi yang airnya berasal dari belerang sehingga airnya cukup menyengat.

Baca Juga:Kece dan Menawan! Mobil Kecil Fiat Siap Membawamu Berkendara dengan Aman dan NyamanWah, Ternyata Ini Alasan Tangan Jadi Keriput Setelah Kena Air

4. Air Panas Tirta Sanita

Berendam air panas sambil menikmati pemandangan alam, sepertinya jadi hal yang menyenangkan. Hal tersebut bisa di rasakan jika datang ke Air Panas Tirta Sanita. Jika ingin menikmati secara privat, konon di sini di sediakan tipe VIP.

Tidak hanya berendam air panas, namun pengunjung juga bisa memainkan wahana permainan seperti flying fox, paintball hingga terapi ikan. Lokasi tempat ini berada di Jalan Raya Ciseeng, Bojong Indah, Kec. Parung, Bogor.

5. Kampung Pelangi Waterpark

Sesuai dengan namanya, tempat ini bak sebuah warna pelangi yang berwarna warni. Tempat ini menawarkan wahana air seperti kolam anak dan kolam dewasa dengan berbagai kelengkapan seperti ban renang dan perosotan. Bagi yang ingin main air, maka dapat datang ke Jl. Pasar Ciseeng, Iwul, Kec. Parung, Kabupaten Bogor.

0 Komentar