Wisata Lembah Cipanas Bogor, Spot Camping Indah Dengan HTM 15 Ribu

Lembah Cipanas
Lembah Cipanas/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Destinasi wisata di Kabupaten Bogor, tidak ada habisnya. Lembah Cipanas Bogor Kelapa 3 Pamijahan salah satunya. Lokasi glamping hits ini sangat rekomended buat liburan akhir pekan.

Glamping di Lembah Cipanas Kelapa 3 Pamijahan, kamu benar-benar menyatu dengan alam. Kamu bisa sewa tenda Rp 175 ribu dengan kapasitas 2-4 orang, incorporate matras, bantal, selimut, halt kontak, dan lampu tenda.

Tempat wisata Lembah Cipanas Kelapa 3 ini menyajikan panoram alam yang super keren mulai dari sungai, terasering dan pegunungan indah. Harga tiket masuk (HTM) cuma Rp 15 ribuan.

Baca Juga:Xiaomi Redmi A3 HP Canggih, Harga Murah 1 JutaanSpesifikasi dan Harga Honda Jazz Bekas Cuma 80 Juta di Pasaran, Banyak Diburu Anak Muda

Buat kamu yang mau camping ground juga bisa dengan biaya sewa cuma Rp 35 ribu per orang. Tapi, biaya tiket masuknya bisa berubah-ubah sesuak kebijakan pengelola.

Lembah Cipanas Kelapa 3 ini berlokasi di Desa Wisata Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tracknya cuma 2 stick saja dari Jakarta dan akses jalannya juga sangat baik.

Sepanjang jalan menuju lokasi, kamu akan dimanjakan dengan see yang bagus banget folks. Dijamin kamu bisa recuperating maksimal bareng keluarga atau teman ke Lembah Cipanas Kelapa 3 Bogor.

Buat yang mau bawa mobil juga bisa, karena aksesnya cukup bagus dan masih nyaman untuk dilalui kendaraan roda empat. Nah, buat yang gak mau ribet camping, kalian bisa sewa tenda yang harganya mulai Rp 150 ribu

Terus untuk makan kalian juga bisa pesan di kantinnya, karena di tempat wisata ini fasilitasnya sudah cukup lengkap. Lembah Cipanas Kelapa 3 ini menjadi lokasi camping baru di Bogor yang bisa dijadikan destinasi liburan akhir pekan.

Tempat camping ini cukup menarik karena lokasi camping groundnya berada tepat di pinggir sungai seperti yang ada di Ciwidey Bandung. Ketika malam-malam camping di Lembah Cipanas Kelapa 3, kamu akan dihibur gemericik suara aliran discuss sungai.

 

 

0 Komentar