hp murah 2019 di bawah 1 juta 2023, Ada Samsung!

https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-a/galaxy-a01-core-blue-16gb-sm-a013gzbdxid/
https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-a/galaxy-a01-core-blue-16gb-sm-a013gzbdxid/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari hp di bawah 1 jutaan kini sangat mudah di lakukan karena pilihannya cukup banyak. Dan kebanyakan hp Android murah ini sudah mendukung jaringan 4G.

Yang menarik, dalam daftar hp murah di bawah 1 juta ini ada hp terbaru juga lho. Untuk itu, radarcirebon akan coba memberikan rekomendasi hp murah apa yang yang bisa di pilih.

Jika penasaran, radarcirebon akan coba ulas beberapa hp di bawah 1 juta yang tersedia di pasaran.

Baca Juga:Si Merah Berulah Lagi – Ini Dia Rekomendasi Mobil Merah Kecil Harga Hanya 50 Jutaan Saja.Buat Yang Belum Tau Set Top Box yang Tersertifikasi Kominfo Tahun 2023 – Berikut ini Adalah Ciri-Ciri STB Yang Terverifikasi KOMINFO.

Rekomendasi Hp Murah 2019 Di bawah 1 Juta

Berikut pilihan hp di bawah 1 juta yang bisa di beli :

1. Samsung Galaxy A01 Core

Menjadi hp di bawah 1 juta dari seri Galaxy A Hp ini bisa di miliki tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Secara spesifikasi memang biasa-biasa saja, karena hp ini memang lebih di tujukan untuk pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan Android.

Tepatnya pengguna yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendir berjalan dengan Android GO dan di tenagai prosesor Mediatek MT6739.

Untuk sekedar chat atau liat IG bisa melalui layar berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Ada dua kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. 

2. Advan NASA Plus

Merupakan hp 4G LTE yang di bekali layar 5.5 inci serta di dukung speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier. Teknologi ini mampu jadikan suara lebih jelas dan jernih.

ADVAN Nasa Plus menyediakan memori internal sebesar 16 GB. Jika kurang dapat di tambahkan hingga 128 GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD.

Baca Juga:Liburan Sudah Tiba Tapi Masih Bingung Untuk Mengisi Waktu Berlibur Kemana? Buruan Cek Sini Deh Karena Ada Rekomendasi Tempat Wisata yang Bagus Di daerah Bogor Jawa Barat!Hanya Dengan Melakukan Ini Bisa Menghilangkan Keriput Di Wajah! Simak Baik-Baik.

Secara kinerja sudah di lengkapi dengan memori RAM 2GB dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh.

Hp murah ini di bekali juga dengan FACE ID SECURITY, jadi pengguna dapat secara instan membuka hp dan nikmati layanan tanpa menunggu lama.

Dari sisi kamera ADVAN juga membenamkan kamera belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus. Sedangkan kamera depan di bekali dengan resolusi 2 MP.

3. Advan G5 Elite

Hadir dengan layar yang cukup luas, berukuran 6.1 inci dengan resolusi HD Plus 720 x 1560 pixel. Jadi masih cukup nyaman lah untuk nonton Youtube atau main sosial media.

Di sektor kamera, Advan hanya memasang 2 kamera yang terdiri dari 1 kamera depan dan 1 kamera belakang. Kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Urusan performa, Advan G5 Elite di tenagai chipset Unisoc SC9832E dengan dukungan RAM sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan internal 16 GB. 

Dari sumber daya hp Advan ini menggunakan kapasitas baterai 3000 mAh tanpa dukungan teknologi fast charging.

4. Itel Vision A49

Itel Vision A49 adalah hp terjangkau yang rilis di Indonesia pada tahun 2021. Di produksi oleh itel, vendor asal Cina yang telah menjangkau pasar negara berkembang di seluruh dunia.

Untuk seri Itel Vision A49 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+. Masih cukup oke untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Hp yang harganya kini di bawah 1 juta ini berjalan dengan Android 10 Go Edition dan memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP.

Performanya di tenagai prosesor quad-core Unisoc SC9832E, RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 5.000 mAh.

5. Evercoss M6A

Salah satu keunggulan dari Evercoss M6A adalah punya kapasitas RAM yang besar. Bahkan menjadi hp di bawah 1 juta satu-satunya (saat ini)  yang di bekali RAM 4 GB serta di dukung penyimpanan internal sebesar 32 GB.

RAM besar ini setidaknya bisa menyokong performa dari prosesor Spreadtrum Unisoc SC9863A. Yang juga menarik adalah hp ini mempunyai empat buah kamera belakang.

Kamera utama yang beresolusi 8 MP memakai sensor BSI CMOS dengan aperture f/2.2 lengkap dukungan LED flash. Hanya saja  tidak di ketahui berapa besaran resolusi untuk tiga kamera lainnya.Sedangkan di bagian depan ada kamera 8 MP dengan aperture f/2.2.

Evercoss M6A hadir dengan layar seluas 6.08 inci berjenis panel IPS dan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel. Dari sisi sumber daya, Evercoss M6A di bekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh tanpa adanya dukungan fitur fast charging.

Berikut di atas adalah Rekomendasi Hp Murah 2019 Di bawah 1 Juta.

0 Komentar