Buat Yang Belum Tau Set Top Box yang Tersertifikasi Kominfo Tahun 2023 – Berikut ini Adalah Ciri-Ciri STB Yang Terverifikasi KOMINFO.

https://tekno.kompas.com/read/2022/11/07/14150017/26-stb-harga-rp-100.000-an-bersertifikasi-kominfo-buat-nonton-siaran-tv-digital
https://tekno.kompas.com/read/2022/11/07/14150017/26-stb-harga-rp-100.000-an-bersertifikasi-kominfo-buat-nonton-siaran-tv-digital
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah mensertifikasi 88 set top box (STB) TV digital.

Ini di lakukan sebagai jaminan untuk menghindari hal-hal yang tak di inginkan.

Dari daftar terbaru ini ada satu yang menghilang, padahal sebelumnya sudah tersertifikasi. Kemudian ada model terbaru yang masuk ke dalam list Kominfo.

Apa saja ciri-cirinya? simak di bawah ini.

Baca Juga:Liburan Sudah Tiba Tapi Masih Bingung Untuk Mengisi Waktu Berlibur Kemana? Buruan Cek Sini Deh Karena Ada Rekomendasi Tempat Wisata yang Bagus Di daerah Bogor Jawa Barat!Hanya Dengan Melakukan Ini Bisa Menghilangkan Keriput Di Wajah! Simak Baik-Baik.

Ada gambar maskot ModiBertulisan ‘Siap Digital’Terdapat hologramTertera DVB-T2Cara Pasang Set Top BoxPastikan Anda memiliki antena sebelum memasang set top box, bisa antena dalam maupun luar ruangan. Karena masih banyak yang mengira untuk menangkap sinyal TV digital tidak perlu menggunakan antena lagi.

Berikut langkah-langkah dalam memasang set top box TV digital:

Sambungkan kabel RCA atau HDMI dari set top box ke TV.Pasang kabel antena ke set top box.Nyalakan TV.Pilih menu AV.Pilih opsi HDMI yang terpasang set top box.Buka menu pengaturan di set top box.Lakukan pencarian channel televisi.Untuk hasil yang maksimal, gunakan booster pada antena agar mendapatkan sinyal siaran TV digital dengan kencang. Alat ini cukup berguna untuk wilayah yang lemah sinyal.

0 Komentar