Bahaya! Istri Takjub Lihat Mobil Kecil Bekas Daihatsu Untuk Kerja – Harga

mobil second murah dibawah 100 juta
mobil second murah dibawah 100 juta Sumber: Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daihatsu adalah salah satu produsen mobil kecil yang paling favorit untuk masa kini. Namun jika kalian mempunyai budget pas-pasan berikut ini rekomendasi mobil kecil bekas Daihatsu. Simak harganya di penjelasan artikel ini!

Sekilas Mobil Kecil Daihatsu

Daihatsu merupakan salah satu produsen mobil terbesar di Indonesia yang memproduksi berbagai mobil seperti: MPV, SUV, Hatchback, LCGC, Pickup dll. Mereka memiliki pengguna dan pelanggan di seluruh Indonesia.

Saat membeli mobil Daihatsu, kita tidak hanya mendapatkan produk yang bagus, tetapi juga kemudahan yang tidak kita dapatkan saat membeli mobil dari pabrikan lain.

Baca Juga:Si Kecil Jagoan! Ini Dia Mobil Kecil All New Daihatsu Indonesia Jadi IdamanPunya Uang 1 Juta? Beli Ini Saja – Hp Murah Tapi RAM Besar Anti Lemot

Daihatsu kini memiliki lebih dari 259 dealer di seluruh provinsi di Indonesia. Ini bisa memudahkan mobil kesayangan kita. Jika Anda ingin mengetahui mobil bekas Daihatsu di bawah 50 juta, jangan khawatir. Artikel ini membahas secara detail daftar mobil daihatsu bekas dan harganya yang bisa anda gunakan sebagai referensi saat membeli mobil daihatsu. 

Daftar Harga Mobil Kecil Bekas Daihatsu

Berikut ini ada daftar harga mobil bekas yang masih layak untuk di pakai.

  • Daihatsu Ayla tahun 2014 Rp 37 Juta
  • Daihatsu Ayla tahun 2013 Rp 45 Juta
  • Daihatsu Gran Max Standar 2018 Rp 40 Juta
  • Daihatsu Gran Max Tren tahun 2012 Rp 42 Juta
  • Daihatsu Gran Max Blind tahun 2013 Rp 45 Juta
  • Daihatsu Neo Zebra ZSX tahun 2000 Rp 40 Juta
  • Daihatsu Terios TX Deluxe tahun 2013 Rp 47 Juta
  • Daihatsu Taruna tahun 2002 Rp 46 Juta
  • Daihatsu Taft HilineGtLongManual tahun 2000 Rp 33 Juta

Daihatsu Ayla Masih Jadi Favorit

Salah satu mobil kecil yang paling populer adalah Daihatsu Ayla. Meskipun bekas mobil ini banyak di minati.

Daihatsu Ayla bekas kini tersedia dengan harga yang sangat kompetitif. Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Mobil Ayla hadir di Indonesia sejak tahun 2012. Mobil ini berjenis LCGC atau Low Cost Green Car. Ayla terdiri dari 12 model pilihan, terbagi menjadi dua mesin. Yaitu mesin 1000cc dan 1200cc.

Rangkuman harga mobil Daihatsu Ayla termurah di website Daihatsu adalah Rp 106,7 juta. Sedangkan varian termahal Daihatsu Ayla dibanderol Rp 164 juta.

Namun, Anda berkesempatan untuk membeli Daihatsu Ayla bekas dengan perlengkapan yang sama namun dengan harga yang jauh lebih murah. Membeli mobil bekas menawarkan beberapa keuntungan. Mobil bekas Daihatsu Ayla versi 1.0L AT yang diluncurkan tahun 2014 ini dibanderol sekitar Rp 75 jutaan. Sedangkan untuk Daihatsu Ayla, varian 1.2 R AT 2018 dibandrol dengan harga 120 juta.

Baca Juga:Tetangga Makin Panaz! Gue Beli Panoramic Roof Wuling AlmazJangan Galau! Inilah Mobil Ford Kecil – Interior Bikin Memanjakan Penumpang

Itulah informasi terkait mobil kecil bekas Daihatsu yang masih layak. Gimana tertarik untuk beli?

0 Komentar