Yuk Gaskeun Tempat Wisata Bogor Kota Bareng Bestiee Untuk Memanjakan Mata

Yuk Gaskeun Tempat Wisata Bogor Kota Bareng Bestiee Untuk Memanjakan Mata
wisata bogor/foto:https://travel.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bogor merupakan salah satu kota, yang seringkali di jadikan sebagai pilihan untuk berlibur oleh para wisatawan. Bahkan jika di lihat dari segi wisatanya, Bogor sendiri di bagi menjadi dua wilayah terkenal yang di jadikan sebagai tempat liburan di Bogor. Tempat wisata Bogor kota saat ini cukup banyak, seperti salah satunya kawasan wisata Puncak Bogor dan juga Sentul City.

Namun tidak hanya dua wisata itu saja yang di jadikan pilihan berlibur untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Banyak beberapa tempat wisata di Bogor terbaru yang wajib untuk anda kunjungi, baik wisata alam yang di milikinya atau bahkan wisata lainnya yang tidak kalah menarik dari kota-kota lainnya.

Tempat Wisata di Bogor Terbaru

1. Taman Buah Mekarsari

Seperti namanya, taman wisata ini memiliki konsep pusat budidaya beraneka macam buah-buahan. Terutama untuk buah yang ada dan tumbuh pada iklim subtropis seperti negera tercinta ini. Hampir sebagian besar koleksi jenis buah yang ada pada Taman Buah Mekarsari berasal dari negeri sendiri, mulai dari Sabang hingga Merauke tersedia lengkap bisa Anda temukan disini.

Baca Juga:Ternyata Mobil MPV Yang Ada Sunroof Terlaris di Pasaran Guys..Anjay! Ga Ada Otak Ada Mobil Brio Kecil Harga Murah tapi Ga Murahan, Tertarik Untuk Memilikinya Bukan?

Luas dari taman wisata ini mencapai 265 hektare yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Apa lagi pada tempat wisata yang satu ini di lengkapi dengan beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan bersama keluarga. Selain kebun buah, di Mekarsari tersedia wahana air, wisata berkendara, wisata bermain dan camping yang seru. Rekreasi dan menambah pemahaman mengenai aneka ragam hayati di negeri ini sangat bermanfaat bagi putra-putri Anda.

2. Taman Meksiko

Jika naik kendaraan, kamu butuh menempuh jarak sekitar 3 km dari Stasiun Bogor menuju Taman Meksiko. Namun, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 1,8 km atau sekitar 23 menit jika meuju tempat ini dengan berjalan kaki.

Adapun lokasi Taman Meksiko masih berada di kawasan yang sama dengan Kebun Raya Bogor

Taman ini memiliki beragam jenis koleksi kaktus. Ada lebih dari 100 spesies yang dapat kita jumpai, seperti agave, yucca, dan tanaman sukulen lainnya. Taman Meksiko sangat cocok untuk berswafoto bersama keluarga dan kerabat.

3. Alun-alun Kota Bogor

Sejak di resmikan Desember 2021, Alun-alun Kota Bogor menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kota bagi warga Bogor dan sekitarnya. Termasuk bagi kamu yang mencari tempat wisata dekat Stasiun Bogor.

Letaknya bersebelahan dengan Stasiun Bogor, sehingga kamu tak perlu mengeluarkan ongkos dan juga tak lelah berjalan kaki untuk mencapai ke sana.

Di Alun-alun Kota Bogor, kamu bisa melakukan sejumlah aktivitas, seperti berolahraga, melakukan aktivitas seni, atau sekadar bersantai.

Baca Juga:Rekomendasi Set Top Box Terbaik dan Berkualitas untuk TV DigitalMobil Yang Atapnya Kaca Kini Mulai Menjadi Trend Membuat Tampilannya Sangat Mewah dan Elegan.

Bagi muslim, jika waktu shalat tiba kamu juga bisa melipir sejenak ke Masjid Agung

4. Little Venice

Little Venice, merupakan salah satu lokasi wisata yang sayang untuk di lewatkan jika anda berkunjung ke Bogor. Dalam hal ini, anda dapat menemukan berbagai objek wisata terbaru yang pastinya akan cocok untuk keluarga anda atau dihabiskan dengan kerabat dekat anda.

Nantinya anda dapat menikmati berbagai keindahan dari danau buatan yang mana sengaja dirancang semirip mungkin dengan Venice, Italia. Jika anda ingin berkunjung ke Italia namun terlalu jauh dan merogoh kocek yang mahal, pastikan anda mengunjungi lokasi wisata yang satu ini.

Bukan hanya menikmati keindahan dari danau buatannya saja, melainkan anda juga dapat mencoba berbagai permainan menarik seperti perahu bebek, gondola, atau bahkan perahu yang dapat anda dayung sendiri.

Anda juga dapat melihat berbagai bangunan, yang khas dengan Benua Eropa lainnya. untuk dapat mengunjungi tempat wisata yang satu ini, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 20.000 perorangnya.

Namun untuk anda yang ingin menikmati berbagai wahana, anda tetap harus mengeluarkan biaya tambahan, sesuai dengan wahan yang ingin di gunakan.

0 Komentar