Tetangga Makin Panaz! Gue Beli Panoramic Roof Wuling Almaz

Tetangga Makin Panaz! Gue Beli Panoramic Roof Wuling Almaz
Sumber: Wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wuling adalah salah satu produsen asal China dan berhasil masuk ke Indonesia. Ada mobil listrik yang di jual secara resmi dan laris di pasaran. Ada juga mobil panoramic roof Wuling Almaz.

Fungsi panoramic sunroof pada Wuling Almaz menawarkan pengalaman berkendara baru bagi Anda. Ini merupakan komitmen Wuling untuk selalu menawarkan kenyamanan dan hiburan yang serba guna di setiap mobil terbarunya.

Oleh karena itu, Wuling Almaz mengedepankan fungsi entertainment pada kabin yang di hadirkan oleh fungsi multimedia cerdas pada interior kendaraan, seperti head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci, sound system berkualitas tinggi Infinity Audio System merek Harman dan Almaz. Panoramic sunroof yang memungkinkan Anda menikmati udara segar dan pemandangan indah di setiap perjalanan. 

Baca Juga:Jangan Galau! Inilah Mobil Ford Kecil – Interior Bikin Memanjakan PenumpangLihat Langit Biru! Naik Mobil Terbaru Yang Ada Sunroof Warna Biru

Panoramic roof Wuling Almaz

Almaz menyebutnya sebagai panoramic sunroof karena merupakan perpaduan antara sunroof dan panoramic roof. Panoramic sunroof Almaz memiliki ukuran 0,82 m2, ukuran ini tentunya yang terbesar di kelasnya. Artinya, 70% atap Almaz terbuat dari kaca panoramic sunroof. Hal ini di lakukan untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik ke luar dan juga agar penumpang belakang memiliki pandangan yang sama dengan kursi depan dan tengah. 

Berkat ukuran tersebut, kenyamanan kabin semakin terasa, terutama saat bepergian di malam hari bersama teman atau keluarga. Panoramic sunroof Almaz juga di lengkapi dengan tirai yang mencegah sinar matahari masuk di siang hari. 

Spesifikasi dan Harga

Wuling Almaz menggunakan mesin 1.5 liter empat silinder yang di tenagai turbocharger. Mesin tersebut kemudian di kawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Mobil yang memiliki kembaran bernama Chevrolet Captiva di Thailand itu rencananya akan di resmikan pada 21 Januari 2019 mendatang.

Di lihat dari gambar yang beredar, interior Wuling Almaz menggunakan layar berukuran besar di bagian dashboard. Bentuknya juga menarik karena mirip mobil listrik vertikal asal Amerika Serikat, yakni Tesla. Yang lebih menarik lagi pada bagian atap, Wuling Almaz hadir dengan fungsi atap panoramik. Hal ini membuat kendaraan terlihat mewah dan stylish.

Berdasarkan keterangan penjual, Wuling Almaz dipasarkan Rp 250-300 jutaan. 

0 Komentar