Mobil Listrik Terbaru dari Wuling Telah Diperkenalkan di Indonesia, Siap Jadi Primadona Baru?

Mobil Listrik Terbaru dari Wuling Telah Diperkenalkan di Indonesia, Siap Jadi Primadona Baru?
Mobil Listrik Terbaru dari Wuling (sukabumi.jabarekspres.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wuling merupakan penyedia mobil listrik terbaru yang ada di pasaran otomotif Indonesia. Wuling Air ev merupakan kendaraan roda empat dengan menggunakan listrik yang telah meluncur pada 2022 lalu.

Mempunyai bentuk yang unik, warna yang cantik hingga harganya yang termasuk murah untuk sebuah kendaraan listrik. Konon, mobil ini menjadi primadona konsumen Indonesia, khususnya dalam segmen kendaraan listrik.

Hal tersebut terlihat dengan angka penjualannya yang tinggi. Bahkan bisa di bilang jika mobil ini menjadi kendaraan roda empat listrik yang paling laris pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:Profil dari Lay EXO atau Lay Zhang yang Akan Menggelar Acara Fan Meeting Gratis di JakartaWow, Akan Ada Acara Fan Meeting Lay EXO di Jakarta Secara Gratis pada Desember Ini! Simak Info Lengkapnya Disini

Wuling Air Ev mempunyai tiga varian yang berbeda yakni long range, standard range dan lite. Masing-masing di banderol dengan harga yang berbeda. Harga tersebut mulai dari Rp206 juta untuk tipe lite, Rp243 juta untuk tipe standard range dan Rp299 jutaan untuk tipe long range (harga OTR sebelum PPN).

Mobil Listrik Terbaru dari Wuling

Wuling telah memperkenalkan sebuah kendaraan roda empat yang menggunakan listrik dengan nama Binggo. Binggo yang pengucapannya “Bingo”, merupakan unit yang berasal dari China dan pernah di pamerkan di PEVS 2023.

Di Indonesia, Wuling memperkenalkannya sebagai Binguo yang berasal dari bahasa Mandarin. Menurut Dian Asmahani selaku Brand and Marketing dari Wuling, Bin mempunyai arti banyak dan guo mempunyai arti hasil. Meskipun namanya Binguo, konon cara membacanya tetap Bing dan Go.

Binguo di jelaskan mempunyai baterai Lithium Ferro-Phospate rating IP67 dengan dua tipe. Tipe pertama yaitu 31,9 kWh yang dapat menempuh jarak 333 km dan tipe kedua yaitu 37,9 kWh yang dapat menempuh jarak 410 km. Bagian motor penggerak akan memakai tenaga 50kW yang di lengkapi dengan Single Reduction Gear.

Fitur mobil listrik terbaru dari Wuling ini pun mumpuni dengan di bekali beberapa fitur pengaman dan beberapa fitur di bagian interior juga eksteriornya. Seperti dual airbag, ABS,EBD, AC electronic, lampu utama dan belakang berupa LED dengan two tone, panel berlapis kulit sintetis dengan teknologi TFT dan masih banyak lagi.

0 Komentar