Mau Punya Mobil Canggih Gak Perlu Mahal, Nih Rekomendasi Mobil Murah yang Ada Sunroofnya Untukmu! Desainnya Mewah Banget Loh

Mobil Murah yang Ada Sunroofnya/asuransi di Cekpremi
Mobil Murah yang Ada Sunroofnya/asuransi di Cekpremi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin memiliki mobil canggih yang memiliki sunroof tapi budgetmu masih kurang, jangan khawatir guys.

Karena ada beberapa rekomendasi mobil murah yang ada sunroofnya untukmu loh guys! Penasaran apa saja?

Tentunya meskipun mobil murah yang ada sunroofnya ini hanya akan di rekomendasikan beberapa saja, namun agar kamu lebih mudah untuk memilihnya.

Baca Juga:Apaan Tuch? Ohh Ternyata Ada 7 Pilihan Mobil Kecil Lucu yang Populer di Jalanan Toh, Ternyata Harganya 100 Jutaan Aja Loh!Yuk di Cross Check Guys! Nih 5 Pilihan Hp Murah Dibawah 2 Jutaan yang Punya RAM Ok, Kamera Jernih dan Baterai Awet

Selain itu, spesifikasi dari mobil-mobil tersebut juga sangat mumpuni di tambah dengan fitur-fiturnya yang canggih.

Sehingga wajar jika mobil murah yang ada sunroofnya banyak di incar oleh para netizen Indonesia yang memiliki budget minim.

Yups, untuk kamu mengetahui lebih jelas dan lebih detail mengenai mobil ini, kamu bisa melihat secara detailnya di bawah ini.

3 Pilihan Terbaik Mobil Murah yang Ada Sunroofnya

1. Hyundai Tucson

Pilihan pertama adalah melihat mobil asal Korea Selatan, Hyundai Tucson XD 2013. Di laman jual beli toko online, SUV 5 tempat duduk ini di jual Rp 120 juta – Rp 170 juta tergantung kondisi kendaraan dan pajak.Sedikit mencolok pada ponton dapur pacunya: Di bekali mesin 2.0 liter dengan tenaga maksimal 166 hp dan torsi 197 Nm.

2. Honda CRV Gen 1

Pilihan lain datang dari pabrikan Jepang, Honda CRV Gen 1 CBU Australia Alarm Systems 1999-2001. Untuk mendapatkan mobil ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 90-120 juta. Namun, pastikan perangkat yang Anda pilih dalam kondisi prima, karena sudah tidak muda lagi. Di bawah kapnya terdapat mesin 2.0 liter, 4 silinder, 16 katup. Mesin tersebut di sebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 133 hp dan torsi maksimum 159 Nm.

3. Ford Escape XLT

Yang ketiga adalah Ford Escape XLT 2011. SUV ini juga menjadi salah satu mobil yang Anda cari. Harga jual beli mobil bekas online mulai dari Rp 130 jutaan. Dudukan dapur tersebut di bekali mesin 2,3 liter dengan tenaga maksimal 157 hp dan torsi 200 Nm.

0 Komentar