Ini Nih! Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Cocok Buat Berlibur dan Belajar Bersama Anak

Ini Nih! Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Cocok Buat Berlibur dan Belajar Bersama Anak
Devoyage Bogor wisata bak luar Negeri/ Foto : via Google Maps/Rakhmad Ramadhanajaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Libur telah tiba! waktunya bagi kalian para orang tua mengajak anak-anaknya pergi berwisata. Di sini kami akan memberikan informasi tempat wisata yang pas buat liburan keluarga, yaitu berwisata ke daerah Bogor.

Berikut rekomendasi tempat wisata Bogor yang cocok buat liburan kalian sekeluarga.

Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia adalah tujuan wisata pendidikan yang terkenal di Bogor. Anda akan di sambut naik mobil dan berkeliling kawasan sambil melihat binatang.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengunjungi kebun binatang, itu akan menjadi pengalaman baru bagi Anda.

Baca Juga:Set Top Box Kamu Tidak Ada Sinyal? Jangan Sedih! Simak Cara Mengatasinya Di Sini!Terupdate! Deretan Hp Murah Infinix Mulai Rp1 Jutaan!

Setidaknya beberapa dari 2.500 spesies yang tinggal di sana dapat di amati dari dekat. Jika Anda ingin berwisata ke sini bersama keluarga, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil Innova Bogor.

Pengelola Taman Safari juga menyediakan berbagai wahana hiburan lainnya selain program utama tersebut. Daya pikat hewan terlatih untuk kegiatan safari malam hari dapat dilihat oleh pengunjung.

The Illusion

Ingin foto-foto lucu seperti di atas? Foto-foto tersebut ternyata berasal dari objek wisata The Illusion.Oleh karena itu, isinya adalah 3D dan karya 3D ilusi optik lainnya. Wisata Instagram hits Bogor ini berisi total 55 lokasi foto berbeda.

Konsekuensinya, jika Anda berniat mengunjungi The Illusion, pastikan baterai ponsel Anda terisi penuh. Selain itu, para ahli siap untuk mengarahkan Anda ke tempat-tempat wisata dalam perjalanan Anda.

Kebun Raya Bogor

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk melihat Kebun Raya Bogor, perjalanan Anda ke Bogor tidak akan lengkap. Ada lebih dari 15.000 tanaman dan pohon di sana. Selain itu, ada museum zoologi yang menampung berbagai macam spesies.

Jembatan gantung merah ini kebetulan salah satu lokasi favorit saya di Kebun Raya Bogor. Bersiaplah untuk kerumunan besar untuk berkumpul untuk potret pre-wedding atau selfie.

Luas kawasan wisata ini mencapai 47 hektar. Di dalam, Anda bisa menyewa sepeda dan mobil kecil jika tidak ingin kelelahan.

Baca Juga:Akan Menggantikan Honda Brio! Ini Dia, Mobil Kecil Baru 2022 yang Resmi Meluncur di Indonesia!Beda Rp3 Jutaan dari NMAX, Mobil Mini Kecil Murah Ini Muat 4 Orang Loh!

Devoyage Bogor

Inilah tempat wisata di Bogor yang sering muncul di lini masa media sosial, seperti di tempat lain. Banyak struktur menampilkan arsitektur bergaya Eropa yang semarak.

Selain itu, Anda dapat mengambil foto di depan replika kecil bangunan terkenal, seperti Menara Eiffel. Taman bermain untuk anak-anak disertakan, bersama dengan berbagai pilihan hiburan lainnya.

Sayang sekali melewatkan banyak lokasi Instagrammable, jadi pastikan Anda mengemas kamera dengan kapasitas yang cukup.***

0 Komentar