Hanya Dengan Budget 4 Jutaan Aja Main Game Jadi Mulus – Ini Dia Laptop Gaming Acer Harganya Murah Cocok Untuk Para Gamers!

https://www.tokopedia.com/bapaklapak/promo-laptop-acer-a314-41-96nq-14-hd-amd-a9-9420-4gb-256gb
https://www.tokopedia.com/bapaklapak/promo-laptop-acer-a314-41-96nq-14-hd-amd-a9-9420-4gb-256gb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk bermain game dengan mudah

di manapun dan kapanpun dengan menggunakan laptop gaming Acer. Karenanya kamu jangan heran jika laptop sekarang spesifikasinya sangat garang dan sanggup memainkan game berat sekalipun.

Namun, laptop ini tetap dapat kamu gunakan untuk pekerjaan umum seperti mengetik, buat presentasi, desain grafis dan lain sebagainya.

Baca Juga:lololo! Hp Apa Lagi Ini? HP Terbaru Dari Nokia Memiliki Tampilan Yang Unik Cocok Untuk Anak Muda Jaman Now – Ini Dia Nokia 2 Max 2022 , Berikut Spesifikasi dan Harganya!Ini Dia Nih Rekomendasi Mobil Kecil Yang Bagus – Cocok Untuk Para Pemula !

Sehingga dengan memiliki laptop gaming Acer akan mempermudah berbagai kegiatanmu

selain karena kemampuannya juga di karenakan mudah di bawa kemana saja dan harganya yang murah.

Sebelum memilih laptop gaming buatan Acer kamu tentu harus mengetahui

spesifikasi, kelebihan dan kekurangan serta biaya yang di perlukan untuk memilikinya. Sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini.

Laptop Gaming ACER Murah Terbaik 2023

1. ACER Aspire A314-41-96NQ Harga Rp 4,3 Jutaan

Laptop ini memiliki keunggulan pada media penyimpanan yang sudah memakai SSD 256 GB,

sehingga berbagai proses komputasi ataupun booting dapat di selesaikan dengan lebih cepat dari biasanya.

Selain penyimpanan, performa notebook ini juga sangat memadai karena memakai prosesor AMD A9 serta kartu grafis AMD Radeon R5 yang

tidak di ragukan lagi kemampuannya sehingga kamu dapat gaming dengan lebih luwes walaupun kualitas grafisnya di set paling tinggi.

Baca Juga:Ajak Ayangmu Jalan – Jalan Menggunakan Mobil Sunroof Yang Atapnya Bisa Dibuka. Harganya Murahh Bangett lhoo!Nokia Kini Kembali Lagi Dengan Membawa Produk Android Terbarunya – Ini Dia Rekomendasi Harga Android Nokia Tahun 2022

Terdapat bonus sistem operasi Windows 10 original bawaan ketika kamu akhirnya memutuskan membeli laptop gaming Acer A314. Jadinya kamu bisa langsung install game-game yang kamu sukai dan mainkan secepatnya.

2. ACER Aspire 3 A315-41-R69L Harga Rp 5,4 Jutaan

Kelebihan yang paling utama pada laptop gaming ini dapat di ketahui pada layar LED yang berukuran cuku besar yaitu 15,6 inchi. Jadinya kamu dapat menikmati gaming ataupun kegiatan multimedia lainnya dengan lebih puas.

Keunggulan lain dari laptop gaming Acer murah ini dapat di lhat dari kapasitas penyimpanannya yang sebesar 1 TB dengan kecepatan 5400 rpm. Jika terasa kurang kamu dapat menambahkan SSD untuk menambah kapasitas dan mempercepat proses laptop ini.

3. ACER Aspire 5 A514-51KG Harga Rp 6,2 Jutaan

Notebook ini memiliki kemampuan grafis yang cukup tinggi karena di lengkapi dengan prosesor Intel i3 serta RAM 4 GB yang cukup mumpuni untuk gaming mid-end serta software desain grafis lainnya. Jadi, kamu tidak akan rugi memiliki laptop Acer ini.

Ketika memakai laptop ini kamu akan di manjakan dengan suara speaker yang lembut namun tetap jelas sehingga kamu dapat gaming, nonton film, mendengarkan musik dengan lebih nyaman, karena speaker notebook ini di lengkapi dengan teknologi Acer True Harmony.

4. ACER Aspire 5 A514-51G Harga Rp 7,7 Jutaan

Performa laptop gaming Acer satu ini merupakan salah satu yang terbaik karena prosesornya memakai Intel i5 dan kartu grafis hkamul Nvidia GeForce MX130. Jadinya, kamu bisa setting high resolusi hampir pada semua game.

Selain itu, layar pada laptop Acer ini sudah memakai model terbaru dengan desain narrow bezel ataupun slim bezel sehingga ukuran layar hanya 14 inchi sehingga mudah untuk di simpan dan di bawa kemana-mana.

5. ACER Predator Nitro 5 AN515-43-R1PB Harga Rp 9,5 Jutaan

Laptop Acer versi predator sudah di kenal akan kemampuannya untuk gaming. Versi ini di lengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang sangat powerful terlebih dengan memori kartu grafis sebesar 4 GB DDR5 sehingga game-game berat di libas habis.

Pada keyboardnya terdapat lampu yang menghiasinya sehingga kamu dapat gaming atau mengetik dengan mudah walaupun di saat gelap. Kelebihannya adalah HDD dengan kapasitas 1 TB sehingga kamu dapat menyimpan banyak game.

Berikut rekomendasi laptop gaming dari acer dengan harga termurah.

0 Komentar