OMG!!! Banyak di Gandrungi Generasi Milenial, Ternyata Harga Nokia Kinetic Masih Stabil Sampai Sekarang, Cek Spesifikasinya di Sini!

Nokia Kinetic/Hallo Banten - Hallo Id
Nokia Kinetic/Hallo Banten - Hallo Id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk Nokia memang selalu di gandrungi oleh masyarakat Indonesia dari sejak awal kemunculannya.

Bagaiaman tidak, ponsel jebolan negara Finlandia ini sudah kepalang memberi kepercayaan kepada konsumen pada masa jayanya.

Sehingga pada saat kebangkitan Nokia, banyak konsumen yang menanti-nantinya. Untuk Nokia rilisan tahun lalu pun masih belum turun harganya sampai sekarang.

Baca Juga:Maba Mau Punya Laptop Baru Tapi Mini Budget? Nih Cara Kredit Laptop Murah Untuk Mahasiswa, Ternyata Simple dan Mudah Loh!Gak Cuma Menggemaskan, 7 Mobil Kecil Irit yang Populer Ini di Banderol Dengan Harga Murah Loh! Spesifikasinya Mantul

Seperti harga Nokia Kinetic yang masih stabil hingga saat ini karena spesifikasinya yang tidak mengecewakan konsumen.

Lantas, apa yang menyebabkan harga Nokia Kinetic ini masih stabil selain karena spesifikasinya yang canggih?

Ternyata harga Nokia Kinetic yang masih stabil ini karena pengaruh daya tarik pembeli yang kuat, terutama untuk generasi Z dan generasi milenial.

Kamu penasaran akan harganya yang sekarang beserta spesifikasinya? Yuk langsung saja lihat ulasan-ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Nokia Kinetic

Nokia Kinetic Pro 2022 menggunakan Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Pada layar rasio aspek 20:9 tinggi.

Selain itu, ponsel Nokia berjalan pada sistem operasi Android 12. Dari segi pengolah gambar, kamera Nokia Kinetic Pro 2022 memiliki tiga lensa di bagian belakang.

Hal ini terdiri dari lensa utama 64 megapiksel + lensa telefoto 32 megapiksel + kamera ultra lebar 12 megapiksel dengan lampu kilat LED, HDR otomatis, dan panorama.

Baca Juga:Mobil, Mobil Apa yang Ada Kaca di Atasnya? Penasaran? Nih 5 Merk Mobil yang Ada Kaca di Atasnya! Harganya Miring Loh!Jangan Bingung Mau Cari Hp Bagus dan Berkualitas, Nih 6 Pilihan Hp Nokia Terbaik 2022 yang Laku Keras di Pasaran, Harganya Terjangkaun Loh!

Selain itu, ponsel Nokia ini memiliki kamera depan 42 MP untuk berfoto selfie dan video call. Unggulan Nokia di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Untuk daya, Nokia Kinetic Pro 2022 memiliki baterai 7800mAh yang dapat di lepas yang mendukung teknologi pengisian cepat 66W.

Ruang penyimpanan meliputi: RAM 8GB / 12GB / 16GB / 18GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB (dapat di perluas dengan kartu microSDXC 1TB).

Untuk harga, Nokia Kinetic Pro 2022 sekitar $269,20.705. Di sisi lain, Nokia Venom Max 5G juga akan di rilis mendekati kuartal terakhir tahun ini.

Menurut laporan, Nokia Venom Max 5G akan di lengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 898 untuk terhubung ke jaringan 5G.

Ponsel baru ini memiliki penyimpanan ROM 512 gigabita, kamera keempat dengan resolusi 108 megapiksel dan bekerja di bawah air.

Nokia Venom Max 5G adalah ponsel pertama dengan layar AMOLED 6,9 inci inovatif, koneksi 5G ke jaringan seluler, RAM 12 GB, dan kamera 108 megapiksel.

Sedangkan untuk baterainya, smartphone ini di bekali baterai non-removable berkapasitas 7150 mAh. Nokia sudah mengumumkan harga ponsel ini.

Beberapa bocoran menyebutkan harga Nokia Venom Max akan berkisar USD 599 atau setara Rp 8.650.159 (tukar 14.441,00). 

0 Komentar