Tempat Wisata Bogor Terbaru 2022 Ragam Keindahan Menemani Kamu Dalam Liburan Akhir Pekan

Tempat Wisata Bogor Terbaru 2022 Ragam Keindahan Menemani Kamu Dalam Liburan Akhir Pekan
tempat wisata bogor terbaru/foto:https://www.penikmattravelindonesia.online/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Tempat wisata di Bogor terbaru 2022 memperkenalkan sejuta keelokan yang hendak menemani kamu dalam ekspedisi liburan akhir pekan ataupun hari libur. Salah satu Kota di Jawa Barat ini mempunyai potensi besar dari zona pariwisatanya, nampak dari banyaknya destinasi wisata populer.

Bogor ialah suatu kabupaten atau kota yang terletak di Jawa Barat, kabupaten atau kota ini menaruh sejuta pesona serta panaroma alam yang luar biasa serta tersembunyi, alhasil masih banyak orang yang belum mengetahui akan keelokan serta tempat elok yang terdapat di Bogor. Bogor memiliki banyak Spot objek wisata menawan, Mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, hingga air terjun yang amat memanjakan mata.

Rekomendasi Tempat Wisata BogorKota Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang disukai karena cuacanya yang relatif sejuk.

Baca Juga:Ayangmu Pilih Yang Mana nih? Harga Nokia X200 Ultra Hadir Dengan Fitur Canggih dan Desain Stylish yang Siap Bersaing iPhone di PasaranAjak Bestiee Sunmori Bareng Dengan Mobil Yang Bisa Atapnya Dibuka Pasti Seru Sambil Melihat Awan dari Atap Terbuka

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Bogor terbaru yang cocok untuk healing.

1. Nicole’s River Park

Salah satu tempat wisata Bogor terbaru yang wajib dikunjungi adalah Nicole’s River Park.

Tempat wisata yang satu ini identik dengan bangunan megah ala negeri dongeng serta replika bangunan ikonik dari berbagai negara.

Selain itu, Nicole’s River Park juga menawarkan aktivitas seru, seperti memberi makan domba atau kelinci hingga berfoto dengan burung hantu.

Harga tiket masuk ke Nicole’s River Park berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 20.00 WIB.

2. Wisata Agro Inkarla

Bagi kamu pecinta flora, maka Wisata Agro Inkarla bisa jadi tempat yang harus kamu kunjungi.

Di tempat ini, pengunjung dapat menjelajahi taman dengan koleksi berbagai macam tumbuhan bunga, seperti bunga melati, anggrek hingga bunga kenanga.

Baca Juga:Serem banget Omongan Brio Biru. Kini Mobil Kecil Merah Yang Meresahkan Spek Dewa & Irit BBM, ChuakssCari HP Murah Tapi Punya Performa Cukup Unggul? Tak Perlu Galau Kini Hadir HP Infinix Hot 10 Play Cocok Buat Gaming Nih Boss

Selain itu, tersedia pula kebun buah yang bisa menjadi wisata edukasi untuk anak-anak mengenai cara menanam hingga memetik buah yang benar.

Tempat ini juga di lengkapi dengan wahana yang memacu adrenalin seperti paintball, arung jeram, dan outbond.

Untuk masuk ke lokasi objek wisata ini, pengujung di kenai biaya masuk sebesar Rp 25.000 saja.

3. De Voyage

Mengusung konsep yang sama dengan Nicole’s River Park, di tempat ini pengunjung bisa melihat-lihat replika bangunan khas negeri Eropa.

Oleh karena itu, tempat ini cocok untuk di jadikan spot foto instagramable yang hits dan kekinian. Tarif biaya masuk ke De Voyage berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

4. Bogor Mini Zoo

Bogor Mini Zoo merupakan salah satu objek wisata Bogor yang cocok untuk di kunjungi bersama keluarga, terutama anak-anak.

Seperti namanya, tempat ini mengusung konsep wisata edukasi satwa untuk anak-anak sambil bermain dengan satwa-satwa yang telah jinak.

Harga tiket masuknya bervariasi yaitu Rp 35.000 untuk anak-anak dan Rp 40.000 untuk pengunjung dewasa.

5. Puncak Fantasyland

Puncak Fantasyland dapat menjadi salah satu destinasi wisata menarik yang di penuhi oleh berbagai spot instagramable yang sayang untuk dilewatkan.

Selain tersedia berbagai spot foto menarik, disini pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana seru, seperti perosotan raksasa hingga wahana sepatu roda.

Harga tiket Puncak Fantasyland dibanderol mulai dari Rp 35.000 saja

0 Komentar