Bersaing Ketat! Harga Mobil Avanza Untuk Ke-3 Variannya, Tahun Ini Cukup Terasa Meledak

Bersaing Ketat! Harga Mobil Avanza Untuk Ke-3 Variannya, Tahun Ini Cukup Terasa Meledak
harga mobil avanza/automart.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lekat dengan sebutan mobil sejuta umat, Avanza sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tak cukup dengan kepopularitasannya, mobil ini juga memiliki harga jual yang terjangkau. Berikut ini adalah daftar harga mobil Avanza khusus untuk kamu!

Siapa yang tak kenal mobil Avanza? Salah satu impian mobil bagi keluarga. Selain itu, inovasi mobil kecil Avanza hampir semua tampilannya mirip. Untuk itu, kamu perlu tahu perbedaan di setiap tipenya. Padahal, ada banyak tipe mobil ini di pasaran yakni seperti tipe E, G, S, dan Veloz.

1. Avanza Seri G

Tipe mobil Avanza seri G tidak memiliki perbedaan yang begitu jauh di bandingkan seri sebelumnya. Selain itu, pada seri G ini tentu lebih canggih dari segi teknologi otomotifnya hingga desain interiornya. Untuk kapasitas mesin 1.300 cc terbagi lagi ke dalam dua transmisi mesin mobil.

Baca Juga:Kisah Mobil Kecil Avanza yang Di Katain Mobil Sejuta Umat! Masih Konsisten dengan Keunggulan Minim InovasinyaHot News! HP Infinix Hot 11 Si Entry Level dengan Spesifikasi Badak Paling Kontroversional

2. Avanza Seri E

Tipe mobil seri E ini menjadi tipe Avanza yang paling murah di bandingkan tipe-tipe yang lainnya. Oleh karena itu, tidak heran bila ada beberapa fitur yang tidak bisa kamu temukan pada tipe mobil Avanza seri ini. Sedikit sekali aksesori pada velg yang berukuran kecil hanya 14 inci.

3. Avanza seri S

Pada masanya, tipe mobil Avanza seri S merajai Toyota Avanza karena memiliki fitur yang lebih lengkap di bandingkan seri E dan G. Fitur-fitur tersebut seperti sistem rem ABS dan velg alloy 15 inch. Dengan tampilan barunya, seri S memiliki body kit yang mewah dan sporty. Kapasitas mesinnya 1.500 cc VVT-i.

4. Avanza seri Veloz

Baik pada bagian mesin, eksterior, hingga interiornya, seri Veloz adalah yang terlengkap. Pada bagian eksteriornya, seri Veloz ini di rancang lebih besar di bandingkan tipe lainnya. Kemudian, di lengkapi fog lamp yang lebih menonjol, velg alloy 15 inch bermodel two tone. Juga memiliki aksen chrome grilnya.

Harga Mobil Avanza

Tipe Mobil AvanzaHarga
Toyota Avanza 1.3 E M/TMulai dari Rp206,20 juta
Toyota Avanza 1.5 G M/TMulai dari Rp228,5 juta
Toyota Avanza 1.5 G CVTMulai dari Rp241,4 juta
Toyota Avanza 1.5 G CVT TSSMulai dari Rp264,4 juta

Demikian, ulasan mengenai harga mobil avanza. Harga tersebut mungkin berubah tanpa pemberitahuan.

0 Komentar