Saatnya Ganti Mobil Kamu dengan Honda WRV yang Ada Sunroof! Dijamin Bikin Gebetan Ngelirik!

Saatnya Ganti Mobil Kamu dengan Honda WRV yang Ada Sunroof! Dijamin Bikin Gebetan Ngelirik!
Honda WR-V Sunroof/ foto: www.hondacarindia.com/otomotif.antaranews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Atap terbuka, apalagi yang hanya terbuka sebagian, cukup menggelitik para pecinta kendaraan. Kendaraan beratap terbuka ini sangat populer di Brasil dan India yaitu Honda WRV yang ada Sunroof.

Sayangnya, produk Indonesia belum di produksi. Pembeli yang tertarik dan termotivasi pada malam hari mulai menikmatinya, terutama bagasi mobil dan seluruh kendaraan tampak memiliki penerangan yang memadai. Honda WR-V Sunroof adalah salah satu contohnya.

Saat berkendara melewati area yang banyak pepohonan dan berangin, atap terbuka Honda WR-V Sunroof memungkinkan ventilasi alami di interior.

Baca Juga:Bak Berlibur ke Luar Negeri! Ini Dia, Tempat Wisata Devoyage Bogor yang Punya Pesona Luar Biasa!Yuk! Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panoramic Roof

Atau sekadar trendi. oleh angin, tertiup angin. Namun, hingga pabrikan membuat sunroof lebih besar, orang India dan Brasil memujanya.

Kendaraan paling terjangkau untuk model sunroof adalah Honda WR-V anyar. VX MT adalah versi WR-V di India. dipromosikan dengan WOW-RV di India.

Interior kabin di bangun dengan elegan. Terdapat fitur sensor parkir, twin SRS airbag, electronic brake distribution, anti-lock brakes, dan intelligent pedals.

Harga untuk varian BBM tahun lalu 9,7 lakh atau sekitar Rp 200 juta per unit. Sedangkan Honda WR-V VX MT bertenaga diesel di banderol 11 lakh atau sekitar Rp 225 juta per kendaraan.

Menekan tombol membuka sunroof bertenaga listrik WR-V. pilihan untuk membuka semuanya atau hanya sebagian saja.

Selain itu, ada AC otomatis dengan tombol start dan stop. Varian baru WR-V sunroof hadir dengan pilihan mesin diesel 1.5 liter atau 1.500 cc. Dan untuk mesin bensin 1.200 cc (1,2 liter).

Sementara unit bertenaga bensin menghasilkan 89 bhp dan torsi puncak 110 Nm, unit bertenaga diesel menghasilkan 99 bhp dan 200 Nm.

Kedua mesin mobil itu manual; tidak ada yang otomatis. Honda Accord 1.5 EL Turbo AT 2020, Honda Accord 1.5 EL Turbo AT 2020, Honda CR-V (Paket TDP),

Baca Juga:Ini Dia! Kabar Terupdate Nokia 6600 5G, Harganya Bikin Melongo!Tak Usah Pakai Jas Hujan! Mobil Kecil untuk 2 Orang, Dijamin Aman dan Nyaman Tak Kehujanan!

All New Honda HR-V SE CVT Cars, Honda CITY E 1.5 CA62000 2014, dan New Honda Odyssey 2.4L Prestige Mobil adalah beberapa contoh model Honda yang juga menyertakan sunroof (atap yang bisa di buka).

Toyota Terios dan Daihatsu Terios berada di kelas yang sama dengan Honda WR-V. Harga kendaraan tersebut berkisar antara Rp 400 juta hingga Rp 900 juta karena pilihan sunroof tidak umum dan memiliki karakteristik yang unik.

Itulah, informasi mengenai mobil Honda WRV yang ada sunroof.***

0 Komentar