Bak Berlibur ke Luar Negeri! Ini Dia, Tempat Wisata Devoyage Bogor yang Punya Pesona Luar Biasa!

Bak Berlibur ke Luar Negeri! Ini Dia, Tempat Wisata Devoyage Bogor yang Punya Pesona Luar Biasa!
Devoyage Bogor/ foto : (Shutterstock)/travel.kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Karena kedekatannya dan banyaknya tempat wisata yang menarik, Bogor menjadi tempat liburan yang populer bagi mereka yang tinggal di Jabodetabek.

Tempat Devoyage Bogor merupakan destinasi wisata seru lainnya di Bogor yang bisa Anda kunjungi untuk melepas penat. Ada beberapa wahana di objek wisata ini yang merupakan taman hiburan dengan motif pedesaan Eropa.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, Devoyage Bogor adalah pilihan yang tepat. Anda yang senang berfoto dengan backdrop Instagrammable wajib berwisata ke Devoyage Bogor.

Baca Juga:Yuk! Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panoramic RoofIni Dia! Kabar Terupdate Nokia 6600 5G, Harganya Bikin Melongo!

Pasalnya, destinasi wisata populer ini memiliki segudang kesempatan foto unik yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu, Devoyage Bogor juga menawarkan berbagai aktivitas seru.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, dapat menikmati keindahan desa Eropa yang indah dalam waktu kurang dari 2 jam perjalanan.

Devoyage Bogor memiliki arsitektur tradisional dan semarak yang akan membuat Anda menghargai keindahan benua biru meski tidak ada cuaca dingin.

Terdapat Banyak Spot Foto di Tempat Wisata Devoyage

Selain itu, terdapat salinan Menara Eiffel di Paris, kincir angin tradisional Belanda, dan sungai yang dapat di layari yang mirip dengan Venesia.

Terlepas dari kenyataan bahwa wilayah Devoyage tidak terlalu besar, Anda tidak akan bosan menjelajahinya. Lebih dari 150 tempat selfie dan aktivitas lainnya tersedia untuk memuaskan kebutuhan Anda.

Jika Anda merasa lelah, Anda dapat menemukan sejumlah restoran dan kafe terdekat yang menyediakan segalanya mulai dari makanan ringan hingga makanan lezat. Jangan lupa untuk mencicipi es krim yang di tawarkan di sini juga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi toko suvenir dan membeli kenang-kenangan setelah Anda puas menjelajahi daerah tersebut dan mengambil foto yang indah.

Baca Juga:Tak Usah Pakai Jas Hujan! Mobil Kecil untuk 2 Orang, Dijamin Aman dan Nyaman Tak Kehujanan!TOP 3! Harga TV Digital Murah di 2023

Di sana, Anda dapat memilih dari berbagai kenang-kenangan unik. Untuk pelancong dari berbagai daerah, Devoyage adalah tempat liburan yang di inginkan.

Harga tiket masuk yang Rp 30.000 di hari kerja dan Rp 40.000 di akhir pekan. Alamatnya di Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor, Jl. Raya Bogor-Jakarta No.240.

Itulah, informasi mengenai tempat wisata Devoyage Bogor yang pas buat liburan sekeluarga.***

0 Komentar