Ini Dia! 4 Jenis Mobil Kecil Super Hemat, Murah dan Berkualitas!

Ini Dia! 4 Jenis Mobil Kecil Super Hemat, Murah dan Berkualitas!
Datsun Go/ foto: autocarindia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi Jenis kendaraan yang kini banyak dicari orang adalah mobil mungil. Manfaat utama mobil kecil adalah biayanya yang lebih rendah dan desain yang lebih kecil.

Saat menggunakan city car, individu juga lebih bisa bermanuver. Pastinya, jalan raya yang padat lebih ramah untuk mobil kecil.

Daihatsu Ayla

Salah satu kendaraan kecil yang paling terjangkau adalah model LCGC dari Daihatsu ini. Cocok untuk wilayah metropolitan dengan jalan raya yang padat.

Baca Juga:GAHAR Bangett! Cek Nih Spek Infinix Note 10 Pro! Ada yang Mau Compare?Harga Murah Infinix Smart 5 Punya Spek Gahar Loh! – Kelebihan dan Kekurangan

Efisiensi bahan bakar mobil bermesin 1.000 cc ini rata-rata mencapai 20 kilometer per liter. Mesin 1.0 liter berkapasitas 998 cc DOHC, 3 silinder, dan 12 katup menggerakkan dapur pacunya.

Pada 3.000 rpm, torsi maksimumnya mencapai 85 NM. Tersedia beberapa pilihan warna. mulai dari warna merah solid, dark grey metalik, silver metalik, kuning metalik, dan lain sebagainya. Biaya OTR sekitar Rp 103,3 juta.

Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco merupakan jenis mobil mini lain yang juga tak kalah populer di Indonesia. Ada empat variasi yang berbeda.

Mereka semua memiliki mesin 1197 cc. Meski bertransmisi manual, mobil ini menawarkan fitur anti-theft alarm dan anti-theft device.

Sayangnya, tidak ada versi sedan. Jadi, satu-satunya kategori adalah hatchback. Apakah Anda ingin mengendarai mobil ini pulang? Biaya OTR sekitar Rp 150 juta.

Datsun Go

Datsun Go adalah kendaraan lain dengan kapasitas tempat duduk maksimal 7 orang. Kendaraan Nissan ini memiliki mesin 1200 cc.

Pada 5000 rpm, torsi maksimumnya adalah 104Nm. Isyarat desain merek dagang Nissan dan interior yang terinspirasi futuristik hadir dalam kendaraan kecil yang terjangkau ini.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Pernah Ke Sini Belum?Unik! Mobil Mungil Terbaru Ini Harganya Lebih Murah dari Honda Beat! Yuk Koleksi, Pengiriman Siap Antar Kemanapun!

Berkat mesin termalnya, Datsun Go ramah lingkungan. Di kendaraan ini, Pins memiliki jangkauan 20,6 km per liter bensin. Biaya OTR antara Rp 112 dan Rp 160 juta. Murah, efektif, dan sangat gesit.

Kia Sonet

Selain itu, KIA meluncurkan jajaran kendaraan kota yang tidak ingin di lewatkan oleh siapa pun. Teknologi trem pintar di gunakan dalam kendaraan ini.

Akibatnya, penggunaan bahan bakar menjadi lebih efektif. Kapasitas KIA Sonet juga ditingkatkan. Ada beberapa pilihan warna, antara lain strong red, aurora black pearl, intelect blue, dan beige gold.

Mobil ini memiliki sunroof dan menawarkan pengisian daya nirkabel. KIA Soner sangat di sukai di kalangan anak muda berkat gayanya yang lugas, mungil, dan atletis. Biaya OTR antara Rp 193 hingga Rp 289 juta.***

0 Komentar