Guys, Jangan Sampai Kamu Gak Tahu Apa Itu Mobil City Car! Ternyata Ini Penjelasannya

Mobil City Car/Moladin
Mobil City Car/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys di zaman yang semakin canggih ini tentunya akan semakin banyak istilah-istilah teknologi baru yang harus kamu ketahui.

Salah satunya adalah istilah dari “mobil city car”. Nah, apa itu mobil city car? Apakah kamu sudah pernah mendengar istilah tersebut sebelumnya?

Pertanyaan tersebut kerap banyak di temui pada mesin pencarian google, berarti masih banyak orang yang belum paham akan maknanya.

Baca Juga:Mau Mobil Murah yang Gak Ketinggalan Zaman? Nih 5 Rekomendasi Mobil Mini Murah 2015 yang Worth It Banget UntukmuYUK MERAPAT! Yang Cari Hp Murah Tapi Bagus, Nih 7 Rekomenasi Terbaik Dengan Merk yang Bergengsi Untukmu, Cek di Sini

Oleh karena itu, artikel ini akan memberi penjelasan terkait istilah dari tersebut, jadi baca terus artikel ini sampai selesai yaa.

Namun, apa itu city car, sebenarnya adalah pertanyaan yang seringkali muncul namun malu untuk di ungkapkan.

Pasalnya, banyak orang yang menyangka dengan bertanya maka dirinya terlihat tidak up to date dengan kabar masa kini.

Oleh karena itu, dari pada kamu malu untuk bertanya, lebih baik kamu baca artikel ini sampai selesai yaa gengs.

Karena artikel ini akan membahas mengenai hal yang kamu cari pada ulasan-ulasan yang ada di bawah ini, cekidot.

Apa Itu Mobil City Car

Sesuai namanya, jenis mobil ini adalah jenis mobil dengan mesin serta dimensi yang sesuai untuk di gunakan di jalan perkotaan.

Mobil kota adalah mobil berukuran kecil yang di peruntukkan untuk penggunaan di dalam kota. Kinerja dan tingkat keselamatan mobil kota lebih tinggi di bandingkan dengan mobil mikro. Mobil kota memiliki bentuk yang mungil.

Baca Juga:FANTASTIS! 6 Mobil Murah Sunroof 2020 Ini di Banderol Dengan Harga 50 Jutaan Loh, Desain Nomor 6 Paling MenawanMenggoda Buat Kamu yang Punya Budget Minim Nih! 5 List Mobil CC Kecil Ini Pas Untuk Jadi Partner Aktivitasmu Setiap Hari

Namun, ternyata banyak orang juga yang tak mengetahui perbedaan antara city car dan hatchbanc.

Jika rata-rata di lihat dari ukuran atau dimensinya, jenis hatchback cenderung lebih panjang dari pada jenis city car.

Hal tersebutlah yang membuat hatchback memiliki ruang kabin yang lebih lapang. Perbedaan kedua bisa di lihat dari sisi interior mobil dan fitur-fitur yang di sematkan oleh produsen mobil.

0 Komentar