Tahukah Kamu, Mobil City Car Mini Adalah Kendaraan Murah Favorit Banyak Orang, Harganya Bahkan Ada yang 50 Jutaan

Tahukah Kamu, Mobil City Car Mini Adalah Kendaraan Murah Favorit Banyak Orang, Harganya Bahkan Ada yang 50 Jutaan
Mobil City Car Mini (Dealer Toyota Jember)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum, mobil city car mini adalah mobil yang di peruntukkan untuk jalanan kota yang cenderung padat.

Mobil ini layaknya sebuah mobil pada umumnya, hanya saja mempunyai bentuk yang mini atau kecil.

Ukurannya yang mini atau kecil inilah, yang membuat banyak orang jadi menyukainya khususnya bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan.

Baca Juga:Miliki Segera Mobil KIA Rio Sunroof, Harga Gak Beda Jauh dari Mobil KecilSeperti Alphard Versi Mini, Honda Mobil Kecil Ini Punya Harga di Bawahnya

Selain cocok untuk melintasi jalanan kota yang yang padat, untuk di parkirkan pun mudah. Tentunya juga tidak memakan banyak ruang karena ruang yang sedikit pun bisa menampung mobil ini.

City Car Mini

Contoh dari mobil city car mini adalah mobil Daihatsu Ayla, Honda Brio, Toyota Agya dan masih banyak lagi. Semua mobil tersebut adalah contoh dari mobil kecil yang ada di Indonesia dan bisa di dapatkan dengan harga kisaran 100 jutaan.

Misalnya saja untuk Daihatsu Ayla. Mobil ini baru saja mengeluarkan mobil barunya yang bertajuk “All New Ayla” dengan tipe mesin 1.000cc dan 1.200cc yang memiliki dua transmisi yaitu manual dan matic.

Mobil ini menjadi salah satu pilihan mobil kecil yang cocok untuk di bawa kemanapun, khususnya di jalanan kota. Bentuknya yang mini dan desainnya yang sporty, pas untuk anak muda baik pria maupun wanita.

Terlebih, harganya yang murah yaitu mulai dari Rp135 jutaan untuk mesin dengan kapasitas 1.000cc dan transmisi manual. Sementara untuk kembaran Ayla yaitu Toyota Agya pun tidak kalah menarik.

Agya mempunyai mesin dengan kapasitas 1.200cc yang menghasilkan tenaga sebesar 88 ps pada tiap 6.000 rpm dan torsi 11,52 kgm tiap 4.500 rpm. Bagaimana dengan harganya? Tidak kalah murah dengan Ayla, loh. Mobil kecil dari Toyota ini bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp167 jutaan (spot order).

Adapun contoh lain dari mobil city car mini adalah Honda Brio yang juga mempunyai varian barunya yaitu Brio Satya dan Brio RS. Kecanggihan yang di hadirkan oleh mobil ini pun tak kalah dengan mobil di atas. Bahkan harganya juga masih cukup murah yaitu mulai dari Rp165 jutaan.

Baca Juga:Siap-siap, Akan Hadir Nokia V1 Ultra Spek Canggih yang Bikin Ngiler dengan Harga SeginiIni Dia, Rekomendasi Mobil Kecil yang Bagus di 2023, Bisa Membawamu Keliling Kota Tanpa Macet

Harga di atas tentunya adalah harga baru dari masing-masing mobil. Ada harga yang lebih murah lagi. Dengan kisaran harga mulai dari Rp60 juta untuk Daihatsu Ayla denga tipe D M/T tahun 2013. Toyota Agya pun tak mau kalah, bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp70 juta untuk tipe G A/T tahun 2013.

Jika ingin city car bekas yang lebih murah lagi, ada yang seharga mulai dari Rp50 juta untuk mobil Datsun Go Panca tipe STD MT tahun 2014. Namun harga bekas yang tertera ini bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung dengan kondisi dan lokasi.

0 Komentar