Mobil City Car Sunroof Jadi Idaman Anak Muda, Auto Jadi Menantu Idaman Mertua

Mobil City Car Sunroof Jadi Idaman Anak Muda, Auto Jadi Menantu Idaman Mertua
Kaca Sunroof/ foto: sacredcar.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi jadi idaman anak muda mobil city car sunroof yang diklaim mampu menarik konsumen. Ini adalah salah satu mobil paling terjangkau di pasaran dan design elegan.

Apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu dari mobil ini? DFSK I-Auto Harga 360 juta rupiah

Mobil selanjutnya yang menggunakan sunroof adalah DFSK I-Auto yang memiliki beberapa kelebihan salah satunya adalah fitur voice command.

Baca Juga:Daftar Mobil Sunroof Terbaru, Di Klaim Mempunyai Fitur Canggih dan Design EleganMobil Kecil Terbaru, Termurah dan Termewah, Bikin Orang Pengen Beli!

Menariknya, DFSK telah membangun lebih dari 100 perintah suara. Salah satunya dapat di gunakan untuk membuka sunroof, membuka.

Dan menutup jendela, menyalakan radio, menaikkan dan menurunkan suhu AC, dll. Harga Wuling Cortez Rp 290-310 juta Di segmen mobil keluarga, ada Wuling Cortez dengan fungsi sunroof.

Untuk mendapatkan fitur sunroof ini, Anda bisa memilih tipe CE 1.5T Lux Plus CVT atau tipe EX 1.5T Lux Plus CVT yang merupakan tipe teratas.

Wuling Cortez

Ada penumpang ini juga merupakan mobil keluarga dengan sunroof di kelasnya sendiri.

Kenyamanan yang di tawarkan juga sangat baik, tak heran jika mobil ini cukup laris di pasaran.

Design Elegan dan Mewah

Harga Wuling Almaz 375-429 juta rupiah Bicara soal mobil yang menggunakan sunroof dengan harga di bawah Rp 500 juta kurang lengkap tanpa menyebut nama Wuling Almaz.

Saat Almaz pertama kali diluncurkan, hanya ada 5 penumpang di dalamnya. Oleh karena itu, mobil city car sunroof di nilai sangat cocok untuk perjalanan di pegunungan.

Baca Juga:Mobil City Car Murah Bekas Harga Mulai 60 Jutaan, Spesifikasi Canggih!Lagi Banyak Di Cari! Mobil Mungil Murah dan Lucu, Irit Bensin

Spesifikasi Canggih dan Modern

Usai melewati pegunungan, sunroof terbuka dan penumpang kabin bisa menikmati udara segar.

Untuk anak kecil, fitur ini dianggap sebagai kemewahan tersendiri. Karena mereka bisa melepas anggota tubuh sambil menikmati perjalanan dengan berjalan pelan.

Pada varian teratas bahkan di lengkapi dengan mobil city car sunroof yang tidak di miliki oleh Raize dan Rocky.

Premiere 7 IVT adalah varian top-end yang di tawarkan dengan harga Rp 325,4 juta. Fitur penting lainnya adalah jok depan dengan ventilasi dingin dan panas untuk menambah kenyamanan.

0 Komentar