Lagi Banyak Di Cari! Mobil Mungil Murah dan Lucu, Irit Bensin

hallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanita
hallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanita
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia informasi Mobil mungil atau city car akhir-akhir ini menjadi primadona masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di perkotaan.

Inovasi yang di perkenalkan produsen mobil pada mobil jenis ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang tertarik untuk memilikinya.

Selain itu mobil ini di dukung dengan sistem pembakaran yang efisien dan ramah lingkungan, desain yang dinamis serta harga yang cukup murah.

Baca Juga:Work It! Jaman Semakin Canggih! Ada Motor City Car Roda Tiga 250cc, Harga Cuma 18 Juta, Full AC, Design Elegan, Spesifikasi Canggih!Daftar Populer! 5 Mobil Kecil Terbaik, Tercanggih dan Termurah, Design Elegan.

Nah buat kamu yang tertarik untuk membelinya, sebaiknya simak dulu beberapa pilihan mobil kecil terbaik dengan harga terjangkau di bawah ini!

Rekomendasi terbaik untuk mobil mungil murah

Berikut rekomendasi city car terbaik untuk Anda dengan harga yang relatif terjangkau:

1.Honda Brio Satya

Mobil kecil pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah Honda Brio. Di tenagai mesin 1200cc 4 silinder, Honda Brio Satya mampu mencapai kecepatan hingga 6000rpm.

Mobil ini memiliki dua jenis transmisi, yakni manual 5 percepatan atau otomatis CVT yang di dukung sistem Earth Dreams yang selama ini selalu menjadi andalan pabrikan Honda.

Harga mobil ini sekitar Rp 146 juta. Harga mobil mungil Honda terbaru bisa di lihat di situs resmi Honda Indonesia.

2. Toyota Agya

Sebuah mobil kecil Pertama kali dirilis pada tahun 2013, Toyota Agya adalah mobil kecil selanjutnya yang bisa Anda dapatkan.

City car ini memiliki 6 versi berbeda dengan harga termurah sekitar Rp 143-169 juta.

Baca Juga:Mobil City Car Adalah Mobil Terbaik dan Terlaris Serta Murah, Kenali Kelebihannya yang Bikin Orang Tertarik!Mobil Mini Murah Pilihan Masyarakat Cerdas, Sudah Murah Mewah Lagi, Terus Canggih Fiturnya

Mobil ini memiliki kapasitas 1000 cc yang hemat bahan bakar serta memiliki kabin yang cukup luas dan nyaman serta mampu menampung hingga 5 penumpang.

Toyota Agya sendiri sangat populer di kalangan anak muda sehingga sering disebut sebagai mobil anak muda.

3. Daihatsu Ayla

Sebuah mobil mungil Salah satu city car murah lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Daihatsu Ayla.

Terjangkau dan terjangkau, produk mobil Daihatsu ini sangat cocok untuk keluarga muda yang ingin bertransisi dari sepeda motor ke mobil.

Daihatsu Ayla juga tersedia dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis dengan harga paling murah mulai Rp 103 jutaan.

Mobil Daihatsu Ayla mengklaim memiliki sistem bahan bakar yang irit karena bisa mencapai 20 km per liter.Jangan khawatir, suku cadang untuk mobil ini.

0 Komentar