Ganteng Parah!!! Kalian Wajib Lihat Kegantengan Dari Mobil Pajero Sport Yang Satu Ini!

Mobil Pajero / Sumber: DetikOto.com
Mobil Pajero / Sumber: DetikOto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ganteng Parah!!! Kalian Wajib Lihat Kegantengan Dari Mobil Pajero Sport Yang Satu Ini! Ternyata sudah di luncurkan sejak 2021? Hhhmm Kalian sudah tau spesifikasinya?

Jadi guys, ternyata pajero sport itu sudah ada sejak 1996 silam loh! itu merupakan generasi pertama yang hadir. Sejak saat itu jenis ini terus mengeluarkan generasi terbaru sampai tahun 2021 kemarin guys.

Pajero Sport terbaru tersedia dalam tiga varian di Indonesia, yaitu varian GLX, Exceed, dan Dakar.

Baca Juga:Pikiran Suntuk? Pergi Saja Ke Tempat Wisata Bogor Murah Meriah!!!Ingin Bergaya? Pilih Jenis Ini Saja! Mobil Murah Ada Sunroofnya.

Pihak Mitsubishi mengelompokkan SUV (Sport Utility Vehicle) medium besutannya ini ke dalam beberapa varian agar para calon pembeli mendapat pilihan banyak.

Mereka pun bisa memilih varian dan tipe Pajero Sport terbaru yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Daftar Harga Pajero sport terbaru 2022 berdasarlan OTR Jakarta di lansir dari situs resmi Mitsubishi indonesia

  • Exceed 4×2 Mt Rp529,6 juta
  • Exceed 4×2 AT Rp544,8 juta
  • GLX 4×4 MT Rp554,9 juta
  • Dakar 4×2 AT Rp603,2 juta
  • Ultimate 4×2 AT Rp652,8 juta
  • Dakar Ultimate 4×4 AT Rp712,5 juta

Spesifikasi Lengkap Mobil Pajero Sport

Pajero Sport terbaru varian Exceed dan GLX di lengkapi mesin dengan kapasitas 2.477 cc, 4 silinder, turbocharged yang bisa mengeluarkan tenaga 134 hp pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 324 Nm pada 2.000 rpm.

Khusus varian GLX, hanya tersedia satu pilihan transmisi, yaitu manual lima percepatan.

Mengenai konsumsi bahan bakar Pajero Sport terbaru, di nilai irit dan menjadi salah satu alasan mobil ini di minati banyak konsumen Tanah Air.

Soal dimensi, Pajero Sport terbaru memiliki ukuran yang sama untuk semua tipenya dengan ukuran panjang 4.825 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.835 mm, dan ground clearance (jarak terendah ke tanah) 218 mm.

Baca Juga:Mobil Untuk Keluarga Kecil, Cocok Nih Untuk Menemani Liburan Idul Adha Tahun Ini!!!Cuma Sejutaan!!! Ayo Kenalan Dengan HP Infinix Hot 9. Apa Saja Ya Fiturnya??

Semua tipe Pajero Sport terbaru mengadopsi desain ‘Dynamic Shield’ yang membuat tampilan luar mobil ini secara keseluruhan terkesan percaya diri dan tangguh.

Eksterior Mitsubishi Pajero Sport terbaru turut disematkan beragam fitur yang canggih dan mumpuni, salah satunya sensor power tailgate with kick sensor. Fitur tersebut dapat memberi kemudahan bagi pengguna saat ingin menaruh barang di bagasi belakang.

Disematkan pula fitur Mitsubishi Remote Control yang juga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk membuka pintu mobil melalui smartphone-nya. Fitur ini ada di semua varian Dakar.

Di sisi lain, terdapat fitur Multi Around View Monitor dengan 4 unit kamera yang disematkan di bagian depan, kiri, kanan, dan belakang.

Fitur tersebut berguna untuk memberi kemudahan bagi pengemudi di mana dapat meminimalisir blind spot atau titik buta, khususnya saat parkir di tempat yang gelap dan sempit sehingga mobil tidak akan menabrak apapun di sekitarnya.

Nah gimana nih? sudah tertarik dengan mobil pajero terbaru ini?

0 Komentar