Pikiran Suntuk? Pergi Saja Ke Tempat Wisata Bogor Murah Meriah!!!

Tempat Wisata Bogor Murah Meriah / Sumber: Traveloka
Tempat Wisata Bogor Murah Meriah / Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pikiran Suntuk? Pergi Saja Ke Tempat Wisata Bogor Murah Meriah!!! Tempat wisata tersebut menawarkan panorama alam dan banyak aktivitas yang bisa di nikmati oleh keluarga.

Tidak hanya itu, tempat wisata tersebut juga menerapkan tiket masuk yang harganya relatif terjangkau, bahkan hingga gratis.

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Murah Meriah

Telaga Malimping

Tempat wisata di Bogor yang murah lainnya adalah Telaga Malimping. Kamu bisa menggunakan berbagai fasilitas yang ada seperti banana boat dan fasilitas lainnya. Berlokasi di desa Ciader, Cigombong, Bogor. Jam operasional 08.00 – 17.00 WIB dengan harga Rp2.500.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Baca Juga:Ingin Bergaya? Pilih Jenis Ini Saja! Mobil Murah Ada Sunroofnya.Mobil Untuk Keluarga Kecil, Cocok Nih Untuk Menemani Liburan Idul Adha Tahun Ini!!!

Selanjutnya, kamu bisa berkunjung Taman Wisata Alam Gunung Pancar yang menjadi salah satu tempat wisata Bogor yang murah. Selain pemandangan hutan pinus, tersedia juga spot yang instagramable. Bertempat di Desa Karang tengan, di buka pada pukul 07.00 – 19.00 cukup mengeluarkan uang Rp5.000 saja.

Museum Etnobotani

Selanjutnya, Museum Etnobotani menyajikan berbagai benda yang berkaitan dengan etnografi dan juga berbagai jenis tumbuhan yang menjadi koleksi museum. Harga tiket masuknya hanya Rp5000.

Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Kamu bisa berkunjung ke Air Panas Tirta Sanita Ciseeng. Dengan kelebihan air panas belerang, kamu bisa berendam untuk kesehatan. Tiket masuknya hanya Rp10.000 saja loh, kamu bisa sepuasnya berendam pada pukul 07.00 – 17.00 WIB

Istana Bogor

Istana Bogor menjadi favorit tempat wisata gratis di Bogor karena kamu bisa melihat kemegahan istana kepresiden, dan merupakan salah satu yang paling sering di pergunakan. Tidak harus mengeluarkan Uang, karena gratis!

Kampoeng Salaka

Kampong Salaka atau Kampung Salaka di kenal sebagai salah satu spot menikmati pemandangan Bogor dari ketinggian. Tempatnya juga di tata sedemikian rupa sehingga terlihat Instagramable, salah satunya berkat hiasan warna-warni. Buka pukul 06.00-23.00 WIB, tempat wisata ini berlokasi di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Harga tiket masuknya mulai Rp 10.000,

Agro Eduwisata Organik Mulyaharja

Agro Eduwisata Organik Mulyaharja berlokasi di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Tempat yang juga di kenal sebagai Kampung Tematik Mulyaharja ini menawarkan berbagai kegiatan untuk pengunjung, antara lain trekking, wisata kuliner, dan berfoto.

0 Komentar