Polresta Cirebon Gelar Upacara HUT Ke 77 Bhayangkara

0 Komentar

Polresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi.

Polresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon, Selasa pagi, mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun 2023 ini adalah, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga:Pasutri di Brebes Tewas Mengenaskan dalam Kamar Tidurnya Usulan Akses Jalan Wisata Mangrove Desa Pengarengan 

Kapolresta Cirebon, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pengabdian dan implikasi yang diberikan Polresta Cirebon masih kurang berkenan di hati masyarakat. Tentunya dengan semangat Hari Bhayangkara ke-77 seluruh personel Polresta Cirebon berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara syukuran. Pada pelaksanaan syukuran tersebut Kapolresta Cirebon, tiup bolu dan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Cirebon yang berprestasi.

Kegiatan syukuran ini sebagai puncak rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 tingkat Polresta Cirebon, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

0 Komentar