Ring Onion dan Menu Kopi Lendot

0 Komentar

Berburu kuliner menjadi salah satu tujuan para pengunjung, untuk melengkapi libur Idul Adha. Disamping meningkatnya sektor pariwisata Kuningan. Pengelola kafe berlomba menghadirkan menu baru untuk menyambut para pemburu makanan.

Berburu kuliner menjadi salah satu tujuan para pengunjung, untuk melengkapi libur Idul Adha, disamping meningkatnya sektor pariwisata Kuningan.

Pengelola kafe berlomba menghadirkan menu baru untuk menyambut para pemburu makanan.

Baca Juga:Polresta Operasi Pasar MurahPolresta Cirebon Gelar Upacara HUT Ke 77 Bhayangkara

Seperti di Kedai Kopi Lendot Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana, menampilkan menu aneka masakan daging, seperti masakan paket ayam dan sapi, disajikan digoreng, penyet hingga taburan spageti maupun keju. Kemudian aneka sayuran dikemas apik oleh koki.

Hamdan pengelola kedai menjelaskan, pekan ini menu baru yang dihadirkan adalah onion ring, makanan lezat berbahan bawang bombai. Onion ring disajikan renyah berbalut tepung, disertai sambal dan mayones.

Ia juga menghadirkan barista yang piawai meracik aneka minuman, seperti kopi berbahan kopi lokal khas Cibeureum Kuningan termasuk kopi lendot. Kemudian minuman berbahan buah segar dan aneka jus.

Selain kuliner, pengelola kedai, kafe dan restoran di Kuningan, menghadirkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung, untuk berbagai tujuan dan acara. Seperti menghadirkan tempat makan yang nyaman, sarana hiburan, ruang pertemuan, dan view alam, seperti pemandangan pesawahan hingga latar Gunung Ciremai, dan fasilitas internet gratis.

0 Komentar