Harga Motor Matic Suzuki Saluto 125 Cuma 20 Juta Sudah Dapat Motor Ikonik dan Keren Ini, Lagi Viral? Vespa Kunci Keyles Kekinian!

Suzuki Saluto Lagi Hits
By Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi spesifikasi dan harga motor matic Suzuki Saluto 125 begitu menarik. Desain klasik dan fitur modern menjadi kelebihannya.

Banyak konsumen Indonesia yang tidak yakin dengan harga motor matic ini ketika tiba di Indonesia.

Pasalnya, Suzuki Saluto 125 di banderol Rp 35 juta di Taiwan.Jika Anda datang ke negara dengan label harga resmi ini, Anda jelas akan kalah bersaing dengan pesaing Anda.

Baca Juga:HP Nokia 5.4 Harga Bekas Start From 1 Juta, RAM Besar, Kamera Jernih.Ingin Membeli Mobil yang Ada Atapnya? Kenali dulu Perbedaan Sunroof dan Moonroof Serta Panoramic Roof

Ambil contoh Kymco Like 150i hanya Rp 28 jutaan. Meski kapasitas mesinnya lebih besar.

Berapa harga dan spesifikasi pasti Suzuki Saluto 125 di Indonesia? Lihat pembahasan berikut:

Harga Suzuki Hi 125 di Indonesia adalah 20 juta rupiah, Harga Suzuki hi 125 Indonesia.

Banderol harga motor ini bisa di bilang murah jika dibuat di Indonesia

Kenapa Suzuki Saluto 125 Di banderol Rp 20 Jutaan di Indonesia? Cara termudah untuk mengetahuinya adalah membandingkan dengan model yang ada.

Di kategori 110cc, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki Address, Nex 2 dan Smash.

Ketiganya akan di jual seharga 15-16 juta rubel. Kemudian untuk kategori 150 cc di isi Satria F150 dan GSX Series.

Harga sepeda motor Suzuki 150 cc berkisar antara 25-30 juta juta.

Saluto 125 mendapatkan harga yang wajar di Indonesia, sekitar Rp20-25 juta.

Baca Juga:Mobil City Car Murah Di Bawah 100 Juta, Jadi Favorit Anak MudaIni Dia Tempat Wisata Bogor yang Indah, Se Indah Kenangan Aku Bersamamu

Banderol harga tersebut di mbil antara harga motor Suzuki 110cc dan 150cc.

Hanya perlu sekali bayar untuk menjual Suzuki Saluto 125 seharga Rp 20 juta. Tidak lain adalah produksi Indonesia.

Pasalnya, semua produk Suzuki saat ini di produksi di Indonesia. Jika Harga motor matic Suzuki saluto 125 di paksa masuk ke Tanah Air, bukan tidak mungkin harganya akan jauh lebih tinggi.

Salah satu fitur utamanya adalah keyless, yang menggantikan kunci tradisional. Entri tanpa kunci juga dapat menghalangi pencuri karena lebih sulit untuk di bobol.

Sistem tanpa kunci Suzuki saluto 125 juga terintegrasi dengan pengisi daya USB. Gunakan fitur ini untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda saat mengemudi.

Fitur lain dari skuter ini adalah bagasi yang luas. Helm half face dan berbagai perlengkapan berkendara bisa muat di bawah jok.

Harga motor matic Suzuki saluto 125 ni juga memiliki sistem pencahayaan LED yang meningkatkan visibilitas berkendara dalam gelap.

Keunggulan lain Suzuki Saluto 125, ketinggian joknya hanya 760 mm. Dengan kata lain, jok ini sangat bersahabat untuk pengendara bertinggi badan 168cm. Anda tidak perlu khawatir tentang jari-jari kaki Anda ketika Anda duduk.

0 Komentar